Dustin Poirier vs Charles Oliveira: Aroma Kudeta Takhta Raja

Jum'at, 10 Desember 2021 - 23:46 WIB
loading...
Dustin Poirier vs Charles Oliveira: Aroma Kudeta Takhta Raja
Dustin Poirier vs Charles Oliveira: Aroma Kudeta Takhta Raja/The Sun
A A A
Pertarungan Dustin Poirier vs Charles Oliveira aroma kudeta takhta raja Kelas Ringan UFC di Las Vegas, Amerika Serikat. Dustin Poirier mantan juara sementara dan Charles Oliveira raja Kelas Ringan UFC bertarung untuk pertama kalinya.

Raja kelas ringan Charles Oliveira akan berusaha mempertahankan sabuknya untuk pertama kalinya melawan mantan pemegang gelar sementara pada Minggu pagi di acara utama UFC 269. Dua petarung UFC terbaik kelas 70,3 kg di planet ini belum pernah berduel sebelumnya.



Tapi itu berubah pada Kamis malam saat konferensi pers pra-pertarungan di MGM Grand Garden Arena Las Vegas. Pasangan itu menghormati satu sama lain saat mereka menjawab pertanyaan dari media.

Namun mereka terlibat dalam adu mulut yang menegangkan tak lama setelah kulminasi dari tekanan. Kemenangan atas Oliveira yang sedang dalam performa terbaik akan membuat Poirier yang menjadi favorit penggemar menjadi penguasa tak terbantahkan dari divisi ringan bertumpuk pada permintaan kedua.



Dan kebanggaan Lafayette, Louisiana, percaya akhirnya mendapatkan emas UFC yang tak terbantahkan akan selamanya mengukir namanya dalam sejarah seni bela diri campuran. ''Jika saya menjadi juara dunia Sabtu malam, saya telah melakukan semuanya dalam olahraga ini – semua yang telah saya rencanakan. Anda tidak mengambilnya. Sekali juara, tetap juara,''kata Poirier.

''Saya telah mengatur keluarga saya, kami dalam posisi yang baik secara finansial. [Saya memiliki] bisnis lain di luar pertempuran yang sedang berlangsung. Saya harus mencentang kotak itu [menjadi juara tak terbantahkan]. Itu selamanya,''lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)