Menang KO Ronde 1, Isaac Chamberlain Tantang Raja Penjelajah WBO

Sabtu, 11 Desember 2021 - 13:40 WIB
loading...
Menang KO Ronde 1, Isaac Chamberlain Tantang Raja Penjelajah WBO
Menang KO Ronde 1, Isaac Chamberlain Tantang Raja Penjelajah WBO/boxingscene
A A A
Isaac Chamberlain menang KO cepat ronde 1 saat mengalahkan mantan penantang gelar raja Penjelajah Dilan Prasovic di Crystal Palace. Kemenangan itu membuat Chamberlain percaya diri untuk menargetkan pertarungan dengan juara Kelas Penjelajah IBO yang baru saja dinobatkan, Jack Massey.

Prasovic menjalani pertarungan pertamanya sejak ia disingkirkan oleh Lawrence Okolie dalam perebutan gelar Kelas Penjelajah WBO pada bulan September. Chamberlain juga kalah dari Okolie hampir empat tahun yang lalu, dalam pertarungan yang mengerikan, ketika Chamberlain dijatuhkan lebih awal.



Tapi setelah menjalani operasi bahu tahun lalu dan mengumpulkan kemenangan, tidak ada kekurangan di sekitar Chamberlain. Prascovic mendaratkan beberapa hook kiri di awal ronde pertama, salah satunya memaksa Chamberlain untuk menahan, tetapi setelah Chamberlain mulai membuat jabnya bekerja, dia segera membuat kontrol.

Dengan satu menit tersisa di babak, Chamberlain mendaratkan hook kiri yang bagus ke tubuh, yang melukai Prasovic hingga memaksanya mundur. Chamberlain menyerangnya dengan cepat, dia mendaratkan hook kiri lain yang menjatuhkan pemain Montenegro itu ke lututnya, di mana dia bertahan sementara wasit Bob Williams menghitungnya dengan dua detik tersisa di ronde.



''Saya menghabiskan begitu lama jauh dari rumah, bayi saya berusia dua minggu dan saya harus pergi ke Birmingham di kamp pelatihan,'' kata Chamberlain. ''Ini terasa menyenangkan karena saya bisa membawa pulang sesuatu untuknya.

''Banyak orang menolak pertarungan ini. Mudah-mudahan, Mick [Hennessy] bisa mendapatkan pertarungan Jack Massey. Saya tahu dia baru saja berjuang untuk gelar dunia IBO dan dia memenangkannya, tetapi mari kita lanjutkan, kita bisa membuat sesuatu yang luar biasa untuk para penggemar Inggris.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)