Gagal Lagi di Chelsea, Romelu Lukaku Bakal Balik ke Italia?

Minggu, 12 Desember 2021 - 02:05 WIB
loading...
Gagal Lagi di Chelsea, Romelu Lukaku Bakal Balik ke Italia?
Romelu Lukaku baru kembali ke Chelsea pada musim panas lalu setelah dibeli dari Inter Milan. Namun, penyerang asal Belgia itu kabarnya akan balik lagi ke Liga Italia. Foto: REUTERS/Anton Vaganov
A A A
LONDON - Romelu Lukaku baru kembali ke Chelsea pada musim panas lalu setelah dibeli dari Inter Milan. Namun, penyerang asal Belgia itu kabarnya akan balik lagi ke Liga Italia.



Kabar ini disampaikan agen Federico Pastorello. Dia menyebut kliennya itu akan kembali ke Liga Italia. Lukaku disebut sudah jatuh cinta merumput di Negeri Pizza.

Pernyataan ini bukan suatu yang mengejutkan. Lukaku sangat produktif mencetak gol kala membela Inter pada musim 2019/2020 hingga 2020/2021.

Musim pertamanya bersama I Nerazzurri -julukan Inter Milan, Lukaku berhasil melesatkan 23 gol dari 36 pertandingan di Liga Italia. Secara keseluruhan, dia berhasil mengemas 34 gol serta enam assist.

Catatan di musim kedua juga konsisten. Sebanyak 24 gol dan 10 assist berhasil dicatatkan di Liga Italia. Di seluruh kompetisi, 30 gol serta 10 assist berhasil di bungkus dari 44 laga. Itu berbuah Scudetto 2020/2021.

Ini kenapa Pastorello menyebut Lukaku akan kembali ke Italia suatu saat nanti. Tapi, untuk saat ini Lukaku akan dibiarkan bersenang-senang di Chelsea terlebih dahulu.

"Ya, Romelu jatuh cinta dengan negara kita, Tapi biarkan dia menikmati Chelsea sekarang," kata Pastorello dilansir dari Football Italia.

Namun, bukan tidak mungkin Lukaku akan kembali ke Italia lebih cepat. Sebab, bomber berusia 28 tahun itu agak kesulitan pada periode keduanya di Chelsea. Sudah 15 kali tampil, dia baru mengemas lima gol dan satu assist.



Lukaku memiliki kontrak lima musim hingga Juni 2026. Jika ada yang berminat, dia bisa ditebus dengan mahar sekitar Rp1,7 triliun seperti yang dilansir dari Transfermarkt.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)