Hasil Persipura vs PSIS: Mutiara Hitam Cetak Comeback Dramatis

Sabtu, 11 Desember 2021 - 22:14 WIB
loading...
Hasil Persipura vs PSIS: Mutiara Hitam Cetak Comeback Dramatis
Hasil Persipura vs PSIS: Mutiara Hitam Cetak Comeback Dramatis. Foto: PSIS
A A A
SOLO - Persipura Jayapura berhasil menang 2-1 atas PSIS Semarang di pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 . Skuad Mutiara Hitam lebih dulu tertinggal di babak pertama.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021) Persipura lebih dulu tertinggal. Di menit ke-43, gawang mereka dijebol Aqsha Saniskara usai bekerja sama dengan Septian David Maulana.



Septian David memberikan umpan cantik ke kotak terlarang. Umpan itu berhasil disambar lewat tandukan Aqsha pada menit 43'. Gol tersebut sekaligus membawa PSIS unggul 1-0 pada jeda turun minum.

Di babak kedua, Mutiara Hitam masih tampil mendominasi. Namun mereka terlihat lebih garang setelah meningkatkan intensitas permainan.

Skema serangan yang dibangun kian berbahaya. Peluang-peluang yang didapat pun terus mengancam barisan pertahanan Mahesa Jenar.



Usai melakukan segala upaya, gol yang dicari-cari sejak babak pertama pun akhirnya datang pada menit 54'. Yohanes Pahabol berhasil lolos dari jebakan offside dan langsung merobek gawang Jandia Eka.

Pada menit 70', Tim Mutiara Hitam berhasil membalikkan keadaan. Hasil itu didapat usai tembakan keras Gunansar Mandowen menerjang jala sang lawan.

Usai keadaan berbalik, Pahablok dan kawan-kawan dibuat lebih bertahan. PSIS mengambil alih pertandingan dan terus memberi tekanan guna berburu gol penyeimbang hingga menjelang pertandingan berakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)