Victor Lindelof Merintih Kesakitan, Rangnick: Detak Jantungnya Tidak Normal

Minggu, 12 Desember 2021 - 18:04 WIB
loading...
Victor Lindelof Merintih Kesakitan, Rangnick: Detak Jantungnya Tidak Normal
Ralf Rangnick memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Victor Lindelof setelah sempat mengeluh sakit pada bagian dadanya saat Manchester United mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) / Foto: The42
A A A
NORWICH - Ralf Rangnick memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Victor Lindelof setelah sempat mengeluh sakit pada bagian dadanya saat Manchester United mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 di Carrow Road, Minggu (12/12/2021). Menurutnya, semua baik-baik saja dan ia hanya sedikit terkejut.

MU meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak Cristiano Ronaldo dari titik penalti 15 menit sebelum laga usai. Satu menit sebelum gol tercipta, laga sempat terhenti karena Lindelof merintih kesakitan meski tidak ada sentuhan fisik dengan siapapun.

Lindelof hanya menunjuk pada bagian dadanya. Sontak saja, rekan setim pun panik. Fred bahkan dengan cepat memberi isyarat untuk pergantian pemain.

BACA JUGA: Norwich vs Manchester United: Rangnick Waspadai Kejutan The Canaries

Akhirnya, ketika fisioterapis MU juga mengkhawatirkan yang sama, Rangnick menggantikan bek Swedia itu dengan Eric Bailly. Seusai laga, Rangnick mengatakan Lindelof mengalami kesulitan bernafas serta detak jantungnya tidak normal.

“Lindelof tidak ingat bagaimana itu terjadi. Saya kira dia bertabrakan dengan pemain lain dan tidak bisa bernapas. Dia memiliki masalah untuk bernapas dan detak jantungnya lebih tinggi dari biasanya," ungkap Rangnick dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sudah memeriksanya dan sejauh ini semuanya tampak baik-baik saja tetapi dia masih tampak sedikit terkejut,” lanjutnya.

BACA JUGA: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (12/12/2021): Klub Elite Inggris Terbantu Penalti

Harapan pun muncul dari para rekan setimnya. Sang kapten Harry Maguire meyakinkan bahwa Lindelof baik-baik saja dan hanya merasakan hal yang tidak nyaman untuk sementara waktu.

Termasuk kiper David de Gea yang menyaksikan langsung dari lini pertahanan. De Gea dan Maguire berharap bahwa bek berusia 27 tahun itu dapat bergabung kembali ke dalam tim.

"Anda mungkin akan mengetahui lebih banyak dalam beberapa hari ke depan, tetapi Lindelof tampak baik-baik saja di sana, dia hanya merasa sedikit tidak nyaman dan kita semua berharap dia baik-baik saja,” harap Maguire.

“Saya harap dia baik-baik saja. Rasanya seperti sulit bernafas, dia merasakan sesuatu yang aneh jadi permainannya, sepak bola tidak masalah, ini hidup, itu harus aman,” timpal de Gea.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)