Timnas Indonesia Enteng Kalahkan Laos, Shin Tae-yong: Mereka Tim Terlemah

Minggu, 12 Desember 2021 - 08:02 WIB
loading...
Timnas Indonesia Enteng Kalahkan Laos, Shin Tae-yong: Mereka Tim Terlemah
Timnas Indonesia berusaha memertahankan awal yang sempurna pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 saat mereka bersiap menghadapi Laos / Foto: AFF Cup
A A A
SINGAPURA - Timnas Indonesia berusaha mempertahankan awal yang sempurna pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 saat mereka bersiap menghadapi Laos, yang masih mengejar poin dan gol pertama mereka di turnamen tersebut. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui iNews, Minggu (12/12/2021) pukul 16.30 WIB.

Jelang pertandingan pelatih Shin Tae-yong telah mengonfirmasi bahwa skuad Garuda akan mengalami perubahan pada lini belakang mereka. Ini dilakukan setelah Timnas Indonesia kebobolan dua gol melawan Kamboja.

BACA JUGA: Preview Laos vs Timnas Indonesia: Rotasi Lini Belakang, Panggung Elkan Baggott?

Meski ada sedikit perubahan di lini pertahanan, namun Shin menegaskan bahwa permainan skuad Garuda tidak akan mengalami perubahan. Timnas Indonesia, tambahnya, akan memainkan permainan menyerang.

"Untuk rencana permainan, kami akan melakukannya dengan baik. Tidak akan ada perubahan dalam cara kami bermain dan saya akan meminta pemain menyerang saya untuk tetap lapar dan mencetak gol sebanyak mungkin dan terus menekan dan mengontrol bola," ungkap Shin dikutip dari laman resmi AFF Cup.

BACA JUGA: Ini Link Live Streaming Laos vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

“Terus terang saya pikir mereka (Laos) adalah tim terlemah, skuad mereka tampaknya tidak begitu kuat, mereka telah kebobolan jumlah gol terbanyak dan meskipun mereka bermain dengan cara yang lebih menyerang di pertandingan kedua mereka kebobolan lebih banyak gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)