Piala AFF 2020: Gelandang Laos Akui Indonesia Tim Kuda Hitam

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:04 WIB
loading...
Piala AFF 2020: Gelandang Laos Akui Indonesia Tim Kuda Hitam
Phoutthasay Khocalern menyebut Timnas Indonesia sebagai kuda hitam di Piala AFF 2020. Pernyataan itu disampaikannya jelang Laos bentrok dengan skuad Garuda di Stadion Bishan, Minggu (12/12/2021) sore WIB / Foto: AFF Cup
A A A
SINGAPURA - Phoutthasay Khocalern menyebut Timnas Indonesia sebagai kuda hitam di Piala AFF 2020 . Pernyataan itu disampaikannya jelang Laos bentrok dengan skuad Garuda di Stadion Bishan, Minggu (12/12/2021) sore WIB.

Timnas Indonesia punya kans besar untuk memetik kemenangan di laga ini. Maklum, Laos belum pernah menang dalam dua pertandingan yang telah dilakoninya.

Tak hanya tak pernah menang. Laos juga belum mencetak gol dan telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF 2020 .

BACA JUGA: Preview Laos vs Timnas Indonesia: Rotasi Lini Belakang, Panggung Elkan Baggott?

Sementara bagi Indonesia , hasil positif didapatkan pada lga perdana. Bermain dengan sengit melawan Kamboja, skuad asuhan Shin Taeyong akhirnya mengunci kemenangan 4-2.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Kamboja menuai pujian dari gelandang Laos. Phoutthasay Khocalern menuturkan bahwa skuad Garuda bisa diibaratkan sebagai tim kuda hitam.

BACA JUGA: Ini Link Live Streaming Laos vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

“Indonesia adalah tim kuda hitam karena telah menunjukkan potensi pada laga uji coba melawan Myanmar dan klub Turki,” dikutip laman resmi federasi sepakbola Laos, LaoFF.

Memang saat uji coba tersebut yang diadakan di Turki, Indonesia selalu meraih kemenangan. Di antaranya kemenangan melawan Myanmar dengan skor 4-1 dan Antalyaspor dengan skor 4-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)