Indonesia vs Laos: Thim Xad Janjikan Persulit Pasukan Garuda

Minggu, 12 Desember 2021 - 13:03 WIB
loading...
Indonesia vs Laos: Thim Xad Janjikan Persulit Pasukan Garuda
Timnas Laos memahami bahwa rencana mereka bertahan di Piala AFF 2020 semakin sulit setelah menelan dua kekalahan melawan Malaysia dan Vietnam. Tapi Thim Xad tak mau menyerah begitu saja / Foto: AFF Cup
A A A
SINGAPURA - Timnas Laos memahami bahwa rencana mereka bertahan di Piala AFF 2020 semakin sulit setelah menelan dua kekalahan melawan Malaysia dan Vietnam. Tapi Thim Xad tak mau menyerah begitu saja.

Jelang pertandingan ketiga penyisihan Grup B melawan Timnas Indonesia di Stadion Bishan, Minggu (12/12/2021) sore WIB, pelatih Laos, V. Selvaraj, mengklaim sudah menyiapkan siasat jitu untuk meredam serangan terorganisir skuad Garuda.

BACA JUGA: Preview Laos vs Timnas Indonesia: Rotasi Lini Belakang, Panggung Elkan Baggott?

“Indonesia adalah tim yang sangat bagus, terorganisir dengan baik dan mereka bermain dengan energi, intensitas, dan mereka menekan sepanjang waktu, tetapi kami memiliki rencana permainan dan akan mencoba mengeksekusinya dengan percaya diri dan keyakinan,” cetus Selvaraj.

Lebih jauh, Selvaraj menjanjikan akan memainkan permainan yang menarik. Saran yang diberikan para pemain akan memotivasinya untuk bekerja lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA: Elkan Baggott Siap Tampil Lawan Laos, Tembok Pertahanan Timnas Indonesia Makin Solid

“Kami memiliki pemain berkualitas dan kepercayaan pada tim dan jika saja saya memiliki lebih banyak waktu dengan para pemain maka segalanya bisa berbeda. Tetapi ketika saya mendengar komentar tentang skuad kami maka pasti saya akan menunjukkan itu kepada para pemain dan menggunakannya sebagai motivasi," pungkas Selvaraj.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)