Bulan Depan, Barcelona Rombak Skuad: Coutinho dan Umtiti Masuk Daftar Keluar?

Minggu, 12 Desember 2021 - 21:03 WIB
loading...
Bulan Depan, Barcelona Rombak Skuad: Coutinho dan Umtiti Masuk Daftar Keluar?
Joan Laporta berencana merombak skuad Xavi Hernandez pada bursa transfer Januari mendatang. Ini tak lepas dari hasil minor yang diraih Barcelona di pertengahan musim ini / Foto: Instagram Barcelona
A A A
BARCELONA - Joan Laporta tampaknya mulai gerah melihat penampilan Barcelona di pertengahan musim ini. Apalagi Blaugrana baru saja menelan pil pahit setelah turun kasta ke Liga Europa.

Laporta pun geram saat menyaksikan Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Karena itu, presiden klub berencana bakal melakukan perombakan skuad asuhan Xavi Hernandez pada bursa transfer Januari mendatang.

Sejumlah nama pun masuk dalam daftar pemain yang bakal dilego bulan depan. Mereka adalah Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho yang siap angkat kaki dari Camp Nou.

BACA JUGA: Cetak Gol Ke-300, Ibrahimovic Mengekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

"Saya turut merasa kecewa dengan tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions. Kami semua setuju untuk merombak tim utama," kata Laporta dilansir dari Marca, Minggu (12/12/2021).

Lebih lanjut, Laporta menjelaskan permasalahan yang tengah dihadapi oleh manajemen klub saat ini. Dia mengatakan pihaknya tengah diwariskan masalah dari manajemen sebelumnya.

BACA JUGA: Preview Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Mantapkan Posisi

“Masalahnya adalah kami mewarisi beberapa kontrak yang meningkat yang tidak memberi kami margin dengan batasan upah. Kami sedang bekerja untuk menemukan formula untuk meningkatkan tim musim dingin ini. Kami sedang bekerja untuk melakukannya, dan kami akan mencapainya," jelas Laporta.

"Sekarang, saya meminta Anda semua untuk bekerja ke arah yang sama di saat-saat ini demi kebaikan klub," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)