Jelang El Derbi Madrileno: Ini 3 Penggawa Atletico yang Ditakuti Ancelotti

Minggu, 12 Desember 2021 - 19:02 WIB
loading...
Jelang El Derbi Madrileno: Ini 3 Penggawa Atletico yang Ditakuti Ancelotti
Penggawa Atletico Madrid Antoine Griezmann dan Luis Suarez dalam sorotan/Foto/intothecalderon.com
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mewaspadai tiga penggawa Atletico Madrid jelang bentrok pada pekan ke-17 La Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) pukul 03.00 WIB. Ancelotti memberi pengawasan khusus untuk mereka yang berpotensi membahayakan timnya.

Duo mantan pemain Barcelona, Antoine Griezmann dan Luis Suarez serta rekan Lionel Messi di tim nasional Argentina, Rodrigo De Paul, disebut sebagai ancaman bagi pelatih berjuluk Don Carlo itu.



Selain tiga pemain tersebut, Ancelotti juga menyebut lini belakang Atletico yang kerap bermain rapat, juga dalam pengawasannya. Pelatih asal Italia itu mengagumi tim berjuluk Los Rojiblancos yang memiliki pemain belakang dan penjaga gawang berkualitas, Jan Oblak.

“Saya suka Griezmann, Luis Suarez dan De Paul. Mereka juga punya beberapa bek yang saya suka, serta penjaga gawang. Mereka adalah tim yang serba bisa yang kuat dengan pemain bagus,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub,” Minggu (12/12/2021).



Lebih lanjut, Ancelotti menyebut bahwa Atletico merupakan tim yang kuat di segala lini. Pelatih berpengalaman itu mengungkapkan bahwa kualitas individu pada skuad Atletico membuat calon lawannya itu kuat di segala lini.

“Mereka telah mengubah karakter bermain mereka. Mereka sekarang lebih banyak memiliki kualitas individu, mereka terus meningkatkan komitmen bertahan dan menyerang yang sama. Mentalitas mereka tidak berubah.

Madrid saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara, dengan perolehan 39 poin, hasil 12 kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Sementara Atletico berada di peringkat keempat dengan koleksi 29 poin, hasil delapan kemenangan, lima hasil imbang dan dua kekalahan. Rival sekota Madrid ini hendak mengamuk usai dikalahkan 1-2 oleh Real Mallorca pada pekan sebelumnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8784 seconds (0.1#10.140)