Tyson Fury Bentrok Dillian Whyte Awal Tahun 2022

Senin, 13 Desember 2021 - 04:30 WIB
loading...
Tyson Fury Bentrok Dillian Whyte Awal Tahun 2022
Juara kelas berat WBC Tyson Fury dijadwalkan bentrok kontra Dillian Whyte pada awal tahun 2022/Foto/Twitter
A A A
LAS VEGAS - Juara kelas berat WBC Tyson Fury dijadwalkan bentrok kontra Dillian Whyte pada awal tahun 2022. Rencananya, keduanya akan adu jotos pada Febuari atau Maret 2022.

Promotor Frank Warren mengungkap rencana pertarungan kedua petinju tersebut. Warren mengaku sedang mendiskusikan duel perebutan gelar kelas berat WBC pada awal tahun 2022.



"Sekarang kami sedang mendiskusikannya. Tyson Fury diperintahkan untuk bernegosiasi dengan Dillian Whyte untuk mempertahankan gelarnya," kata Warren dilansir Boxing Scene, Minggu (12/12/2021).

Di sisi lain, Warren juga menyebut bahwa Fury sama sekali tak khawatir menghadapi siapapun. Ia sangat yakin bahwa petinju asal Inggris tersebut bisa menang siapapun lawannya.



"Tyson tidak takut menghadapi lawan apa pun," lanjutnya.

Di sisi lain, Warren juga tak sabar pertandingan itu bisa resmi dijadwalkan. Pasalnya, petinju yang berhasil mengalahkan Deontay Wilder pada Oktober kemarin sudah lama tak bertanding di Inggris.

"Dan saya akan senang untuk memasangnya di Inggris pada bulan Februari atau Maret. Sudah hampir empat tahun sejak Tyson bertempur di sini," harapnya.

Tambah Warren, lawan lain sudah menunggu usai berhadapan dengan Whyte. Berikutntya, Fury akan menghadapi Oleksandr Usyk atau Anthony Joshua pada musim panas yang akan datang.

"Ini adalah saat yang menyenangkan untuk divisi kelas berat. Selanjutnya kita akan melawan Usyk atau Anthony Joshua," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)