Liga 1: Castillion Tinggalkan Persib Bandung, David da Silva Siap Gantikan

Senin, 13 Desember 2021 - 03:30 WIB
loading...
Liga 1: Castillion Tinggalkan Persib Bandung, David da Silva Siap Gantikan
Geoffrey Castillion mengumumkan akan segera meninggalkan Persib Bandung. David da Silva konon bakal menjadi penggantinya di lini depan. Foto: Instagram
A A A
BANDUNG - Geoffrey Castillion mengumumkan akan meninggalkan Persib Bandung . Ini disampaikan penyerang asal Belanda itu lewat akun Instagram @geoffreycastillion, Minggu (12/12/2021) malam.



Sampai diberita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Persib terkait nasib Castillion. Tapi, ucapan perpisahan yang ditulisnya di media sosial sudah cukup menjelaskan.

Castillion mengunggah foto dirinya yang tengah menempelkan kedua tangannya di atas kepala. Ini seolah jadi gestur perpisahan kepada Bobotoh, sebutan fans Persib.

Ini dipertegas dengan salam perpisahan yang ditulisnya baik dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disitu Castillion mengucappkan terima kasih atas petualangannya di Persib.

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," kata Castillion.

Dia lalu berharap Persib bisa melalui perjalanan di Liga 1 2021/2022 dengan hasil manis. Castillion juga mengucapkan terima kasih pada Bobotoh yang selama ini memberi dukungan luar biasa baginya.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," pungkas Castillion.

Castillion merupakan pemain berpaspor Belanda yang memperkuat Persib sejak musim 2020. Di awal musim Liga 1 2020, dia tampil bagus bersama Wander Luiz.

Saat itu, keduanya jadi duet striker paling disegani di Indonesia. Sial, saat itu kompetisi hanya berjalan tiga laga hingga akhirnya dihentikan akibat pandemi Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)