Hasil Liga Italia: Sassuolo vs Lazio: Tuan Rumah Sukses Comeback

Senin, 13 Desember 2021 - 02:20 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Sassuolo vs Lazio: Tuan Rumah Sukses Comeback
Sassuolo berhasil mengalahkan Lazio 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022. Tuan rumah bisa menang meski tertinggal lebih dulu di babak pertama. Foto: twitter
A A A
REGGIO EMILIA - Sassuolo berhasil mengalahkan Lazio 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022. Tuan rumah bisa menang meski tertinggal lebih dulu di babak pertama.



Lazio memimpin dulu di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Senin (13/12/2021) dini hari WIB lewat kontribusi Mattia Zaccagni di menit ke-6.

Namun, Sassuolo bisa bangkit di babak kedua dan membalikan keadaan berkat gol Domenico Berardi (63) dan Giacomo Raspadori (69).

Lazio langsung tancap gas sejak babak pertama dimulai, berbagai peluang berhasil didapatkan yang membuat lini pertahanan Sassuolo sangat kerepotan meladeni gaya permainan yang ditunjukan tim tamu.

Setelah melancarkan beberapa peluang, Lazio pun berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-6 setelah Zaccagni mampu mengoyak gawang Sassuolo ke arah tengah gawang menggunakan umpan dari Pedro Rodriguez.

Sassuolo mencoba untuk bangkit setelah tertinggal dengan memainkan tempo permainan yang lebih cepat. Namun, Lazio tak mau menyerahkan dominasinya begitu saja dan mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Beberapa peluang pun berhasil didapatkan oleh Sassuolo untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat tercipta kembali sehingga Lazio unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Sassuolo bermain lebih agresif demi mencetak gol penyeimbang. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun lini pertahanan Lazio mampu tampil cukup solid untuk mempertahankan keunggulannya.

Sassuolo akhirnya dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-63 setelah Berardi melesatkan tendangan keras ke sisi kiri bawah gawang Lazio menggunakan umpan yang diberikan Raspadori.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)