Barcelona Ditahan Imbang Osasuna, Gerard Pique: Kami Sedang Kritis

Senin, 13 Desember 2021 - 21:03 WIB
loading...
Barcelona Ditahan Imbang Osasuna, Gerard Pique: Kami Sedang Kritis
Bek Barcelona, Gerard Pique menanggapi hasil imbang 2-2 kontra Osasuna di Liga Spanyol 2021/2022. Dia mengaku Balugrana sedang dalam situasi kritis. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique menyampaikan pendapatnya terkait hasil imbang 2-2 kontra Osasuna di Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (12/12/2021) malam WIB. Dia mengaku tidak bisa menerima hasil tersebut dan mengatakan tim sedang dalam situasi kritis.



Bertandang ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Barcelona harus puas hanya meraih satu poin. padahal, mereka berpeluang menang karena dua kali unggul.

Barcelona membuka keunggulan 1-0 lewat gol Nico Gonzalez (12’). Namun, kemudian dibalas Osasuna melalui David Garcia (14’).

Di babak kedua, El Azulgrana memimpin lagi 2-1 berkat gol Abdessamad Ezzalzouli (49’). Tapi, lagi-lagi di samakan Osasuna di menit ke-87 berkat tendangan keras Ezequiel Avila.

Pique sangat menyayangkan hasil tersebut dan mengaku tidak senang. Karena menurutnya, Blaugrana bermain sangat baik pada laga tersebut.

“Sayang sekali, saya pikir kami bermain bagus dan kami berkompetisi di lapangan yang sangat sulit. Permainan mereka didasarkan pada bola mati,” kata Pique, dilansir dari Football Espana.

“Ini memalukan karena saya pikir itu adalah permainan yang bagus, ketika anda mempertimbangkan dari mana kami berasal. Kami pergi dengan satu poin, tidak senang dengan hasilnya. Kami harus mengambil tiga dari setiap pertandingan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Pique mengatakan bahwa dalam situasi saat ini, Barcelona harus mencuri tiga poin di setiap pertandingannya.

Dia juga mengakui adanya para pemain muda sangat bagus untuk masa depan Blaugrana. Namun, pemain berpaspor Spanyol itu mengungkapkan bahwa Barcelona dalam situasi yang kritis.

“Tujuannya sekarang adalah memikirkan pertandingan berikutnya, hanya dalam jangka pendek. Kami tahu bahwa dalam jangka panjang para pemain muda ini akan menjadi sangat bagus untuk klub,” ungkapnya.



“Tapi kami harus mendapatkan hasil. Menang dan menang lagi. Ini sangat mendesak. Kami berada dalam situasi kritis,” pungkas Pique.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)