Hasil Liga Italia: Inter Milan vs Cagliari: I Nerazzurri Kuasai Klasemen Sementara

Senin, 13 Desember 2021 - 04:52 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Inter Milan vs Cagliari: I Nerazzurri Kuasai Klasemen Sementara
Inter Milan melumat Cagliari 4-0 di Liga Italia 2021/2022. Kemenangan besar ini membuat I Nerazzurri menempati posisi pertama klasemen sementara. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan melumat Cagliari 4-0 pada giornata ke-17 Liga Italia 2021/2022, Senin (13/12/2021). Kemenangan besar ini membuat I Nerazzurri menempati posisi pertama klasemen sementara.



Inter memanfaatkan keuntungan tuan rumah di Giuseppe Meazza dengan menjebol gawang Cagliari hingga empat kali tanpa balas. Lautaro Martinez mencetak brace pada laga kandang itu.

Inter menunjukan taringnya sejak babak pertama dimulai. Tuan rumah berusaha untuk membombardir lini pertahanan Cagliari dengan memainkan permainan cepat sehingga mampu menguasai bola dengan baik.

Beberapa kesempatan emas berhasil didapatkan oleh Inter di babak pertama. Namun, Cagliari cukup solid dengan pertahanannya, yang membuat beberapa pemain Inter terlihat frustasi meladeninya.

Pada menit ke-29, Inter mampu unggul terlebih dahulu setelah Martinez mampu mengeksekusi umpan Hakan Calhanoglu dengan baik. Skor semetara 1-0 untuk Inter.

Inter terus menunjukan tempo yang menjanjikan untuk bisa memenangkan laga tersebut. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang kembali tercipta.

Pada babak kedua, Inter kembali mampu menunjukan dominasinya dengan terus menekan. Cagliari semakin kesulitan untuk dapat menemukan tempo yang benar untuk memberikan perlawanan yang berarti.

Inter kembali mencetak gol pada menit ke-50 yang dilakukan Alexis Sanchez setelah mendapatkan umpan cantik dari Nicolo Barella. Inter kini semakin menjauh setelah mampu mencetak dua gol.

Dominasi Inter pun semakin sulit untuk dibendung. Pada menit ke-66, Calhanoglu berhasil mencetak gol ketiga untuk Inter dengan umpan yang diberikan oleh Alexis Sanchez menggunakan tendangan jarak jauh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)