Jelang Bursa Transfer Musim Dingin: Sergino Dest Jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris

Senin, 13 Desember 2021 - 18:03 WIB
loading...
Jelang Bursa Transfer Musim Dingin: Sergino Dest Jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris
Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan, Sergino Dest. Ketertarikan Setan Merah ini lantaran masa depan bek Barcelona itu sedang dipertanyakan di Camp Nou / Foto: Barcauniversal
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan, Sergino Dest . Ketertarikan Setan Merah ini lantaran masa depan bek Barcelona itu sedang dipertanyakan di Camp Nou.

Dest didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, dari lima pertandingan terakhir Barcelona, Dest hanya sekali masuk dalam starter.

Karena itu, MU dilaporkan tertarik memboyongnya untuk menambah kuat sisi pertahanan. Menurut laporan Sportsmole, Senin (13/12/2021), Red Devils sudah melayangkan tawaran resmi sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp405 miliar.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Vietnam: Antara Kekaguman dan Perang Saudara

Jika Dest menerima tawaran yang diajukan MU , maka dia bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk pada bursa transfer musim dingin, atau tepatnya pada Januari 2022 mendatang.

Nantinya, Dest diprediksi akan menjadi pemain pelapis Diogo Dalot, yang kini sudah dipercaya bermain 90 menit dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, Dest sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2025 di Barcelona.

BACA JUGA: Kalahkan Malaysia di Piala AFF 2020, Timnas Vietnam Diguyur Bonus Rp700 Juta

MU bukan satu-satunya klub Liga Inggris yang tertarik mendatangkan Dest. Pasalnya, Liverpool dan Manchester City juga kesengsem dengan pemain tersebut.

Bahkan Manchester City dan Liverpool getol memantau perkembangan negosiasi antara Man United dan Barcelona. Sementara itu, saat ini MU baru saja kedatangan pelatih baru, Ralf Rangnick. Tentu, beberapa perombakan di tubuh Red Devils diprediksi akan terjadi pada bursa transfer musim dingin, tak terkecuali mendatangkan Dest.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)