Vasiliy Lomachenko Robohkan Eks Raja IBF, Tantang George Kambosos

Senin, 13 Desember 2021 - 22:27 WIB
loading...
Vasiliy Lomachenko Robohkan Eks Raja IBF, Tantang George Kambosos
Vasiliy Lomachenko Robohkan Mantan Raja IBF, Tantang George Kambosos/The Sun
A A A
Mantan juara Vasiliy Lomachenko secara brutal mengalahkan Richard Commey dalam pertarungan Kelas Ringan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Lomachenko mengingatkan dunia akan kebrutalannya saat mendominasi pertarungan dengan mantan juara dunia IBF melalui kemenangan angka mutlak.



Tetapi hanya setelah menjatuhkan Commey yang berani di ronde ketujuh dan memohon tim sudutnya untuk menyerah dan menyelamatkannya dari serangan ganas. Ketika tim pojok Commey menolak untuk menyelamatkan orang mereka setelah hook kiri melipatnya, Loma melepaskan pedal gas dan meluncur ke kemenangan keputusan.

''Saya melihat situasinya dan itu sangat sulit baginya, dan itulah mengapa saya berkata, 'hei, hentikan pertarungan.' Dia adalah pejuang sejati. Dia memiliki hati yang besar dan kami melanjutkan dan menunjukkan kepada orang-orang 12 ronde hebat,"katanya.

Lomachenko sedang membangun kembali reputasinya setelah kekalahan angka mengejutkan dari Teofimo Lopez pada Oktober 2020 dan memilih sendiri Commey sebagai mantan lawan Lopez. Para juri memberinya kemenangan 117-110, 119-108, 119-108, membuat Loma bebas menargetkan pertandingan melawan George Kambosos Jr setelah petinju Australia itu mengejutkan Lopez pada November untuk merebut sabuk IBF, WBA dan WBO.



Pertunjukan ini, bintang kidal Loma tidak akan takut menghadapi pemain berusia 28 tahun itu di depan 80.000 penggemarnya sendiri di stadion Down Under. "Dalam divisi berat ini kami memiliki banyak petarung hebat. Kami memiliki banyak petarung top sehingga kami dapat mengatur banyak pertarungan hebat di masa depan,''kata Loma.

"Saya akan pergi ke mana pun saya harus pergi untuk melawan Kambosos karena saya membutuhkan kesempatan ini, dan jika Tuhan memberi saya kesempatan ini, saya akan mengambilnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)