Hasil Liga 1 2021/2022: Diimbangi Persiraja, PSM Tertahan di Papan Tengah

Senin, 13 Desember 2021 - 22:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Diimbangi Persiraja, PSM Tertahan di Papan Tengah
PSM Makassar hanya meraih satu angka usai ditahan Persiraja Banda Aceh/Twitter/Liga 1
A A A
SLEMAN - PSM Makassar hanya meraih satu angka usai ditahan Persiraja Banda Aceh 0-0 dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 . Hasil itu membuat Tim Juku Eja -julukan PSM- masih berkutat di papan tengah Klasemen.

PSM meraup 20 poin dari 17 laga. Pasukan Syamsuddin Batolla di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengemas empat kemenangan dan delapan kali imbang. Sedangkan Persiraja masih terbenam di dasar klasemen dengan enam poin.



Bermain di Stadion Maguwoharjo, Senin (13/12/2021) malam WIB, Juku Eja –julukan PSM- sangat mendominasi permainan sejak awal laga. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menceploskan satu gol pun ke gawang Persiraja.

Jalannya pertandingan babak pertama, PSM langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Mereka mengurung pertahanan Persiraja dengan umpan-umpan pendek cepat. Namun, hingga 10 menit laga berjalan belum ada satupun peluang berarti yang mampu mereka ciptakan.



Baru pada menit 19, Juku Eja mampu mengancam gawang Persiraja lewat tendangan bebas Yance Sayuri. Tapi, bola yang mengarah tepat ke arah gawang bisa ditinju oleh Fakhrurrazi Quba.

Lima menit kemudian, Laskar Rencong –julukan Persiraja- yang berusaha keluar dari tekanan berhasil membongkar pertahanan lawan dengan pergerakan yang dilakukan Shori Murata. Setelah itu, dia melepaskan umpan tarik dari sisi kanan tapi sayang Defri Rizki yang berdiri bebas gagal menjangkau bola yang ada didepannya.

Tak lama kemudian, Rasyid Bakri yang menerima umpan tarik dari Zulkifli nyaris membuka papan skor untuk PSM. Sayang tendangannya yang sudah tinggal masuk ke gawang tiba-tiba dihalau oleh Muhammad Rifaldi dengan kakinya.

Setelah itu, permainan berlangsung lebih menarik. Kedua tim saling jual beli serangan dengan mengandalkan sayap-sayap lincah yang mereka miliki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)