Pukul KO Deontay Wilder, Tyson Fury: Dia Bisa Juara Kelas Berat Lagi

Senin, 13 Desember 2021 - 22:57 WIB
loading...
Pukul KO Deontay Wilder, Tyson Fury: Dia Bisa Juara Kelas Berat Lagi
Pukul KO Deontay Wilder, Tyson Fury: Dia Bisa Juara Kelas Berat Lagi/The Sun
A A A
Tyson Fury mendukung Deontay Wilder untuk menjadi juara dunia tinju Kelas Berat sekali lagi yang kalah KO dalam trilogi. Dua musuh bebuyutan itu tiga kali bertarung dalam salah satu seri trilogi terbesar dari generasi raksasa tinju Kelas Berat ini.



Seri pertama terjadi pada 2018, tetapi Fury memenangkan dua berikutnya, yang terbaru KO ronde ke-11 pada Oktober. Kemenangan itu membuat Wilder mempertimbangkan pensiun tetapi orang Amerika itu telah menerima dukungan dari saingan besarnya.

''Pesan saya kepada Deontay Wilder adalah – teruslah juara, Anda bisa melakukannya. Saya percaya pada Deontay Wilder, dia akan menjadi juara kelas berat sekali lagi. Sebaiknya kau percaya itu,''kata Fury kepada wartawan di Amerika.

Sebelum dua kali kalah dari Fury, Wilder membuat sepuluh pertahanan gelar WBC dari 2015-2020, dan hanya pernah dikalahkan oleh Fury. Dan meskipun sebelumnya bersumpah untuk kembali lebih baik daripada setelah kekalahan, Bomber Perunggu sekarang dalam dua pikiran.



Wilder berkata di Cold As Balls: “Perasaannya campur aduk karena pada akhirnya saya telah mencapai semua tujuan saya dalam olahraga ini. Saya memberi tahu putri saya ketika dia adalah salah satu bahwa saya akan menjadi juara dan saya akan dapat mendukungnya melampaui keyakinannya,''jelasnya.

Wilder harus menjalani operasi tangan setelah kekalahan triloginya dari Fury dan sejak itu pulih di rumahnya di Alabama. ''Saya telah melakukan itu. Ada banyak hal yang telah saya capai yang saya rasa harus saya buktikan kepada siapa pun karena saya sudah membuktikannya (sendiri)Haruskah saya mendorong ke depan? Haruskah saya mencobanya sekali lagi. Atau haruskah saya pensiun dan fokus pada hal-hal lain yang ingin saya masuki?.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)