Bentrok Atletico di Liga Champions, Manchester United Siap Balas Ejekan Cerezo

Selasa, 14 Desember 2021 - 22:05 WIB
loading...
Bentrok Atletico di Liga Champions, Manchester United Siap Balas Ejekan Cerezo
Manchester United (MU) akan bentrok Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Ini jadi kesempatan bagi MU untuk membalas ejekan Enrique Cerezo. Foto: football-espana
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan berjumpa Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Ini jadi kesempatan bagi Setan Merah untuk membalas ejekan Enrique Cerezo selaku presiden Los Rojiblancos.



Semula MU akan melawan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar. Tapi, karena ada kesalahan teknis, drawing-nya diulang dimana Setan Merah akhirnya bentrok Atletico.

Ini mengingatkan publik pada kisah di tahun 2018, ketika Cerezo menyebut Red Devils sebagai ‘tim kecil’.

Saat itu, MU yang masih diasuh Ole Gunnar Solskjaer santer dikaitkan dengan salah satu penyerang Atletico, Antoine Griezmann.

Namun, transfer tidak pernah terjadi dan Griezmann lebih memilih hijrah ke Barcelona. Saat itu, situasi sempat panas lantaran Cerezo mengejek MU dengan sebutan tim kecil.

Selain itu, Cerezo juga sempat membahas perihal masalah transfer pelatih pada 2014. Kono MU sempat menawar Diego Simeone untuk datang ke Old Trafford sebelum akhirnya meminang Louis Van Gaal.

“Manchester United? Tim kecil! Saya percaya pada kontrak yang ditandatangani orang, itu berlaku untuk (Diego) Simeone dan (Antoine) Griezmann,” kata Cerezo waktu itu, dilansir dari Mirror.

"Setiap kali saya melihat Antoine, saya memeluknya. Antoine adalah pemain yang fantastis dan mencintai kehidupan di Atletico (Madrid),” sambungnya.

“Saya tidak tahu apa minat Manchester United tetapi Griezmann akan berada di Atletico untuk waktu yang lama,” tambahnya.



MU da Atletico jarang bersua di kancah Eropa. Terakhir kali keduanya berduel terjadi di Piala Winners pada 1991, dimana MU menderita kekalahan 1-4.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9213 seconds (0.1#10.140)