Bagnaia Sebut Ada Penantang Serius untuk Juara MotoGP 2022

Rabu, 15 Desember 2021 - 02:02 WIB
loading...
Bagnaia Sebut Ada Penantang Serius untuk Juara MotoGP 2022
Bagnaia Sebut Ada Penantang Serius untuk Juara MotoGP 2022. Foto: IST
A A A
JEREZ - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengungkapkan MotoGP 2022 akan ada beberapa pembalap yang akan menjadi pesaing kuat untuk memenangkan gelar. Tetapi ia mengatakan akan telah banyak berkembang untuk balapan musim depan.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2021 telah usai digelar dengan Fabio Quartararo sebagai juaranya. Sementara, saat ini para pembalap tengah mempersiapkan diri jelang musim baru.



Namun di sela-sela persiapan, Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- menilai musim depan akan menjadi persaingan cukup sulit. Ia mengatakan ada beberapa kandidat pembalap yang akan menjadi juara.

"Menurut saya akan ada banyak pembalap yang bisa menjadi juara Morbidelli, Marquez, Miller, Martin, Bastianini," kata Bagnaia dilansir dari Tuttomotoriweb, (14/12/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk bisa menjadi juara musim depan. Pembalap berusia 24 tahun itu menjelaskan saat ini dirinya telah berlatih lebih cepat, untuk segera berlatih.



"Tetapi kita lihat saja, kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap di depan dan kemudian apa yang akan terjadi. Kami harus terus bekerja seperti yang kami lakukan di fase terakhir, itu akan membantu kami," ucapnya.

"Saya terus berlatih. Penting untuk tidak lengah. Setelah Natal saya akan mengambil cuti sekitar sepuluh hari, lalu saya akan mulai lagi. Liburan sedikit tahun ini dan adalah tepat untuk segera kembali ke jalur semula," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2869 seconds (0.1#10.140)