Ini Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI Plus

Rabu, 15 Desember 2021 - 07:01 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI Plus
Ini Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI Plus. PSSI/Kolase
A A A
BISHAN - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020. Pertandingan ini disiarkan live streaming RCTI Plus .

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Bishan Stadium, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam waktu Indonesia. Pertandingan disiarkan live streaming RCTI Plus mulai pukul 19.30 WIB.



Laga ini diprediksi berjalan sengit mengingat kedua tim sama-sama meraih kemenangan di dua laga pembuka babak penyisihan grup. Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dan Laos. Sedangkan Vietnam mencukur Malaysia dan Laos.

Dengan koleksi enam poin yang dikantongi masing-masing tim, pertandingan ini sekaligus menjadi ajang berebut tiket semifinal Piala AFF 2020. Skuad Garuda diharapkan mampu memetik poin penuh untuk menghindari laga penentu melawan Malaysia di matchday keempat.

Jika Indonesia berhasil menang atas Vietnam, maka skuad asuhan Shin Thae-yong cuma butuh hasil imbang di laga penutup fase grup kontra Malaysia. Skenario ini perlu dijalankan dengan baik oleh Evan Dimas dkk.

Dengan fakta bahwa Timnas Vietnam belum kebobolan sepanjang babak penyisihan grup Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tentu perlu meningkatkan ketajaman di lini serang yang dimotori Ezra Walian. Saksikan pertandingannya lewat live streaming RCTI Plus di sini .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)