Preview Arsenal vs West Ham United: Siapa Kuasai 4 Besar Klasemen?

Rabu, 15 Desember 2021 - 08:03 WIB
loading...
Preview Arsenal vs West Ham United: Siapa Kuasai 4 Besar Klasemen?
Preview Arsenal vs West Ham United: Siapa Kuasai 4 Besar Klasemen? Foto: IST
A A A
LONDON - Arsenal membidik tiga poin saat menjamu West Ham United di pekan ke-17 Liga Inggris 2021/2022 . Meriam London butuh tiga poin dari laga bertajuk Derbi London untuk masuk ke posisi empat besar.

Pertandingan antara Arsenal vs West Ham United akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Kamis (16/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan pukul 03.00 WIB.


Arsenal saat ini duduk di posisi keenam dengan koleksi 26 poin dari 16 laga. Sedangkan West Ham United berada di posisi keempat dengan torehan 28 poin dari jumlah laga yang sama.

Jika menang, Arsenal berpeluang menggeser West Ham United untuk masuk ke empat besar. Ini bakal menjadi momentum emas Arsenal setelah mereka terseok-seok tampil di awal musim.

Namun, Arsenal tidak dalam penampilan terbaiknya. Mereka akan menjamu West Ham United tanpa penyerang andalan, Pierre-Emerick Aubameyang akibat indisipliner.

Aubameyang sebelumnya dicoret dari skuad untuk melawan Southampton (11/12/2021). Dalam laga di Emirates Stadium itu, pasukan Mikel Arteta menang 3-0 lewat gol-gol Alexander Lacazette, Martin Odegaard, dan Gabriel Magalhaes.

Peluang untuk memenangi laga terbuka buat Arsenal. Pasalnya, West Ham United dalam keadaan limbung setelah serangkaian hasil minor di mana mereka baru sekali menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mampukah Arsenal mencuri kemenangan atas West Ham United untuk masuk ke posisi empat besar? Atau sebaliknya, The Hammers yang akan mempertahankan posisi empat besar dengan mengalahkan tuan rumah Arsenal?

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette

West Ham United: Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Masuaku; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)