Fakta-fakta Hasbulla Magomedov, si Mini Khabib Viral di Jagat UFC

Rabu, 15 Desember 2021 - 05:48 WIB
loading...
Fakta-fakta Hasbulla Magomedov, si Mini Khabib Viral di Jagat UFC
Fakta-fakta Hasbulla Magomedov, si Mini Khabib Viral di Jagat UFC/The Sun
A A A
Hasbulla Magomedov dikenal sebagai Mini Khabib setelah ia menjadi viral memposting video dirinya ke TikTok dan berteman dengan bintang terbesar di UFC. Tapi siapa dia dan berapa umurnya? Inilah semua yang perlu Anda ketahui...

Siapa Hasbulla Magomedov? Hasbulla adalah seorang blogger dan bintang TikTok dari Makhachkala, Rusia. Dia memiliki kelainan genetik yang memberinya karakteristik seperti anak kecil seperti pertumbuhan terhambat dan suara tinggi.



Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, diyakini bahwa ia memiliki bentuk cebol atau dwarfisme. Hasbulla memposting konten ke Instagram sejak November 2020 tetapi baru menjadi viral di TikTok pada tahun 2021.

Berapa umur Hasbulla Magomedov? Penduduk asli Rusia diyakini berusia 18 tahun. Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui tetapi banyak situs web mengklaim dia lahir pada tahun 2003.

Berapa kekayaan bersih Hasbulla Magomedov? Belum terungkap berapa kekayaan bersih Hasbulla. Namun kekayaan pria cebol berusia 18 tahun itu bertambahseiring dengan ketenaran barunya.

Berapa tinggi Hasbulla Magomedov? Menurut sebuah wawancara yang dilakukan Hasbulla dengan SportsKeeda, tingginya 101,6 cm. Tinggi rata-rata untuk orang dewasa dengan dwarfisme adalah 121 cm dengan tinggi yang ditentukan secara umum adalah 124 cm.

Mengapa Hasbulla Magomedov menjadi viral di Tik Tok? Hasbulla menjadi pahlawan kultus di komunitas MMA setelah beberapa video sang blogger menjadi viral. Dia mendapat julukan Mini Khabib setelah dia menciptakan kembali timbangan UFC khas Khabib Nurmagomedov.

"Konferensi pers" pra-pertarungannya dengan sesama tokoh media sosial Abdu Rozik adalah salah satu videonya yang paling populer. Rozik, 17, memiliki gangguan pertumbuhan serupa yang diyakini sebagai GHD - Defisiensi Hormon Pertumbuhan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)