McGregor Pakai Sabuk Juara UFC: Tanggal Berapa Saya Lawan Oliveira?

Rabu, 15 Desember 2021 - 05:29 WIB
loading...
McGregor Pakai Sabuk Juara UFC: Tanggal Berapa Saya Lawan Oliveira?
Pakai Sabuk Juara UFC, Conor McGregor: Tanggal Berapa Lawan Oliveira?/The Sun
A A A
Conor McGregor mengenakan sabuk UFC sambil menuntut tanggal pertarungan melawan juara Kelas Ringan Charles Oliveira . Pekan lalu, Oliveira mempertahankan gelarnya saat mengalahkan Dustin Poirier dengan kuncian pada ronde ketiga. Hanya beberapa hari setelahnya, McGregor memposting di Twitter: "Jadi tanggal berapa saya melawan Oliveira?"

Dia kemudian menunggah foto dirinya dengan memakai sabuk emas UFC, berdiri di belakang mural dirinya. McGregor yang berusia 33 tahun masih melanjutkan pemulihannya setelah mengalami patah kaki yang mengerikan seusai duel terakhirnya, pertarungan trilogi dengan Poirier, 32 tahun.



Itu terjadi setelah dia tersingkir dalam pertandingan ulang mereka pada bulan Januari, lebih dari enam tahun setelah memenangkan pertandingan awal mereka pada tahun 2014. McGregor patah tulang keringnya beberapa detik sebelum akhir ronde pertama, kalah oleh penghentian dokter dan kemudian membutuhkan operasi.

Sejak itu, dia mulai berlatih lagi saat dia mengincar comeback pada 2022, sementara Poirier melanjutkan tantangan untuk merebut gelar. Setelah gagal, dia dikecam oleh McGregor via online, yang membalas tweet dari Nate Diaz. "Dasar poni kurus, dia tersandung dua kali. Itu dia. Apa itu. Malam yang memalukan untuknya baik-baik saja. Permainan penjaga tertutup itu. Wow! Mengejutkan.''



McGregor belum pernah memegang sabuk emas sejak 2016, ketika ia memerintah sebagai juara kelas bulu dan ringan, yang pertama memegang dua sabuk UFC pada saat yang sama. Tapi dia kehilangan keduanya di oktagon, dan kalah dalam perebutan gelar melawan Khabib Nurmagomedov pada 2018.

Terlepas dari seruan McGregor untuk merebut sabuknya sekembalinya, presiden UFC mengkonfirmasi Justin Gaethje akan menjadi yang berikutnya untuk Oliveira dari Brasil, 32. Ketika ditanya apakah Gaethje 'pasti' lawan Oliveira berikutnya, White berkata: "Ya, itu masuk akal."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)