Timnas Indonesia vs Vietnam: Egy Belum Gabung, Lini Serang Skuad Garuda Kurang Nendang!

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:03 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs Vietnam: Egy Belum Gabung, Lini Serang Skuad Garuda Kurang Nendang!
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menggerutu mengenai absennya Egy Maulana Vikri pada fase penyisihan Grup B Piala AFF 2020 / Foto: Instagram Egy Maulana Vikri
A A A
SINGAPURA - Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong menggerutu mengenai absennya Egy Maulana Vikri pada fase penyisihan Grup B Piala AFF 2020 . Ini disampaikannya jelang laga melawan Vietnam di Stadion Bishan, Rabu (15/12/2021) malam WIB.

Egy belum bergabung dengan Timnas Indonesia lantaran FK Senica tak memberikan izin. Direktur teknik klub, David Balda mengonfirmasi kalau pemain berusia 21 tahun itu akan diizinkan membela Tim Garuda saat Liga Slowakia memasuki libur musim dingin.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Vietnam: Catatan Gol Skuad Garuda Bikin Silau Park Hang-seo

Itu menjadi salah satu alasan mengapa lini depan Timnas Indonesia kurang menggigit di depan gawang lawan. Karena Shin Tae-yong terlihat sangat ketergantungan dengan pemain yang tengah merumput di Eropa tersebut.

"Sayangnya, Egy belum ada di sini dan itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa performa menyerang kami tidak sebaik yang saya inginkan," jelas Shin dikutip dari laman resmi AFF Cup, Rabu (15/12/2021).

BACA JUGA: Piala AFF 2020: Media Vietnam Panik Lihat Torehan 9 Gol Timnas Indonesia

"Tapi mudah-mudahan dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Malaysia," pungkas Shin.

Harapan Shin untuk memainkan Egy pada laga pemungkas penyisihan Grup B melawan Malaysia sepertinya agak diragukan. Sebab, FK Senica masih akan melakoni tiga laga lagi sebelum memasuki jeda musim dingin, termasuk menghadapi AS Trencin pada 18 Desember 2021.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)