Vietnam Main Ofensif, Panggil Mesin Gol Hoang Anh Gia Lai FC Lawan Timnas Indonesia

Rabu, 15 Desember 2021 - 16:02 WIB
loading...
Vietnam Main Ofensif, Panggil Mesin Gol Hoang Anh Gia Lai FC Lawan Timnas Indonesia
Timnas Vietnam resmi mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa saat berhadapan dengan Indonesia. Dari 23 pemain itu, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menambah daya gedor The Golden Star / Foto: VietNamNews
A A A
SINGAPURA - Timnas Vietnam resmi mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa saat berhadapan dengan Indonesia . Dari 23 pemain itu, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menambah daya gedor The Golden Star.

Penambahan yang dimaksud tersebut yakni sayap kiri H.A Gia Lai FC, Tran Minh Vuong. Sementara, Park juga mendepak gelandang Hanoi FC, Pham Duc Huy yang hingga saat ini belum melakoni debutnya di Piala AFF 2020.

Tentu saja, berbagai macam perubahan ini bisa menjadi tolok ukur bagi Timnas Indonesia mengingat Park menjanjikan permainan ofensif. Apalagi, juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil mesin gol Hoang Anh Gia Lai FC.

BACA JUGA: Preview Timnas Indonesia vs Vietnam: Habis-habisan Berebut Tiket Semifinal Piala AFF 2020

Ya, Sejauh ini Tran Minh Vuong sudah mencatatkan empat gol dan satu assist dari 11 penampilannya bersama Hoang Anh Gia Lai FC. Pemain berusia 26 tahun itu juga sukses membantu klubnya bersinar di Liga Vietnam 2021-2022.

Hadirnya Tran pun menjawab janji Park untuk bermain menyerang saat menantang Timnas Indonesia. Sebagaimana diketahui, lini serang Skuad Garuda dimotori oleh para pemain sayap seperti Kusyeda H. Yudo dan Irfan Jaya.

BACA JUGA: Elkan Baggott Punya Kelebihan tapi Wajib Karantina, Skenario Licik Jegal Timnas Indonesia?

"Melawan Indonesia, saya ingin lawan bermain ofensif. Jika mereka mengatakan mereka bisa menyerang dengan baik di sayap, maka mainkan saja seperti itu di pertandingan melawan Vietnam," kata Park dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan pada Selasa (14/12/2021) lalu.

Karenanya, menarik menunggu permainan jual beli serangan antara kedua tim. Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan fase grup Piala AFF 2020 akan digelar di Bishan Stadium, Singapura pada Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)