Preview Liverpool vs Newcastle United: Terpacu Rapor Merah The Magpies

Kamis, 16 Desember 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Newcastle United: Terpacu Rapor Merah The Magpies
Preview Liverpool vs Newcastle United: Terpacu Rapor Merah The Magpies. Foto: Kolase/Sindonews
A A A
LIVERPOOL - Liverpool membidik rekor delapan kemenangan beruntun saat menjamu Newcastle United di pekan ke-17 Liga Inggris 2021/2022 . Target itu realistis mengingat rapor tandang tim tamu begitu buruk.

Pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United akan berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (17/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 03.00 WIB.



Saat ini Liverpool sudah mengumpulkan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Teranyar, skuad asuhan Juergen Klopp berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 melalui sepakan penalti Mohamed Salah.

Liverpool berpeluang besar untuk menang jika membuka rapor tandang Newcastle United. Skuad berjuluk The Magpies cuma berhasil mengambil 3 poin dari delapan pertandingan tandang musim ini- yang membuat mereka menjadi tim dengan rekor tandang terburuk di Premier League.

Uniknya, musim lalu Liverpool gagal mengalahkan Newcastle United di Stadion Anfield. The Reds terpaksa berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 melalui gol heroik Joe Willock. Namun, sebagai catatan, sejak musim 1993/1994, The Magpies belum pernah menang di Anfield.

Jika berhasil menang, Liverpool akan mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini The Reds mengoleksi 37 poin, cuma memimpin satu angka di atas Chelsea yang terus berusaha memanaskan tiga besar.

Liverpool diprediksi kembali memasang Mohames Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota sebagai starter di lini depan. Meskipun Roberto Firmino dan Curtis Jones telah kembali berlatih pasca-dibekap cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Keita, Fabinho, Henderson; Salah, Jota, Mane

Newcastle United: Dubravka; Manquillo, Schar, Clark, Lascelles, Lewis; Saint-Maximin, Hayden, Shelvey, Joelinton; Wilson
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)