Sempat Diganggu Covid-19, Manchester United Kembali Buka Pusat Latihan

Kamis, 16 Desember 2021 - 02:02 WIB
loading...
Sempat Diganggu Covid-19, Manchester United Kembali Buka Pusat Latihan
Sempat Diganggu Covid-19, Manchester United Kembali Buka Pusat Latihan. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Skuad Manchester United akan kembali melanjutkan rutinitas latihan. Mereka akan kembali melanjutkan latihan, setelah beberapa waktu aktivitas sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya dikabarkan pertandingan antara Manchester United dengan Brentford FC ditunda. Sebab, banyak pemain yang positif tertular Covid-19 , sehingga latihan pun tak diadakan.



Seperti dikabarkan BBC, Rabu (15/12/2021), para pemain yang dinyatakan negatif diperkenankan untuk berlatih. Begitu juga Ralf Rangnick dan stafnya, yang siap memimpin.

Manchester United akan langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan. Mereka bakal berjumpa dengan Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (18/12/2021).

Nantinya, pihak Liga Inggris akan memberlakukan protokol kesehatan makin ketat. Termasuk menunjukkan telah menjalani vaksinasi dua dosis serta pengetesan negatif.

Hal itu menyusul tingginya kasus Covid-19 di kalangan Liga Inggris. Total ada 42 kasus pemain dan staf pelatih yang positif Covid-19. Angka ini merupakan yang tertinggi selama tahun ini berjalan.

Tidak hanya Manchester United, Tottenham Hotspur juga tampaknya sudah bisa kembali bermain. sebelumnya, Tottenham juga memiliki dua pertandingan yang harus mengalami penundaan. Pada akhir pekan ini, Tottenham bakal menghadapi Leicester City
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)