Sudah Pulih, Kante Bisa Bela Lagi Chelsea Kontra Everton di Liga Inggris

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:30 WIB
loading...
Sudah Pulih, Kante Bisa Bela Lagi Chelsea Kontra Everton di Liga Inggris
Chelsea mendapat kabar baik jelang menjamu Everton di Liga Inggris 2021/2022. Kekuatan The Blues kian lengkap karena NGolo Kante bisa mengisi lagi lini tengah. Foto: skysport
A A A
LONDON - Chelsea mendapat kabar baik jelang menjamu Everton di Liga Inggris 2021/2022, Jumat (17/12/2021). Kekuatan The Blues kian lengkap karena N'Golo Kante bisa mengisi lagi lini tengah di Stamford Bridge.



Gelandang berpaspor Prancis itu mengalami cedera saat Chelsea melumat Juventus 4-0 di Liga Champions, 24 November lalu. Imbasnya, dia harus absen dari lima pertandingan terakhir.

Kabar pulihnya Kante dikonfirmasi pelatih Thomas Tuchel. Arsitek asal Jerman itu juga menyebut bahwa pemain andalannya itu sudah mengikuti latihan reguler sebanyak dua kali.

Meski demikian, pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan masih belum bisa tampil pemain starter. Tuchel tak ingin mengambil resiko dan hanya menempatkannya di bangku cadangan.

"Kante akan kembali ke bangku cadangan besok. Dia sudah melakukan dua sesi latihan terakhir," kata Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya Kante yang datang kembali ke skuad. Trevoh Chalaboah juga sudah pulih dan bisa diandalkan saat Chelsea menjamu The Toffees -julukan Everton di depan publik sendiri.

"Trevoh juga melakukan dua sesi terakhir dan juga akan kembali ke skuad," lanjut Tuchel.

Meski Kante dan Chalaboah sudah pulih, Chelsea masih menyisahkan sejumlah amunisi yang cedera. Pemain itu seperti Mateo Kovacic dan Ben Chilwell.

Kemungkinan, Kovacic baru bisa diandalkan pada pekan mendatang. Eks pemain Real Madrid itu saat ini masih dalam pantauan tim medis untuk memaksimalkan masa pemulihannya.



"Kita masih perlu memantau Kovacic. Akan senang jika dia bisa kembali pekan depan," tutup Tuchel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)