Bentrok Newcastle di Liga Inggris, Klopp Jamin Firmino Bisa Bela Liverpool

Kamis, 16 Desember 2021 - 11:31 WIB
loading...
Bentrok Newcastle di Liga Inggris, Klopp Jamin Firmino Bisa Bela Liverpool
Liverpool menerima kabar baik jelang laga kandang kontra Newcastle United di Liga Inggris 2021/2022. Roberto Firmino disebut-sebut bisa mengisi lagi lini depan. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menerima kabar baik jelang laga kandang kontra Newcastle United di Liga Inggris 2021/2022, Jumat (16/12/2021). Roberto Firmino disebut-sebut bisa mengisi lagi lini depan.



Kabar ini disampaikan pelatih Jurgen Klopp. Dia menjelaskan penyerang asal Brasil itu kian bugar dan telah mengikuti sesi latihan reguler.

Tandem Mohamed Salah dan Sadio Mane itu sudah absen cukup lama. Dia terkena cedera saat menemani The Reds melawan Atletico Madrid, di Liga Champions pada 4 November lalu.

Firmino dihantam cedera hamstring dan harus digantikan pada menit ke-78. Dengan demikian, dia sudah melewatkan delapan laga terakhir Liverpool.

"(Roberto) Firmino berlatih normal sepenuhnya kemarin, jadi saya akan mengatakan dia masuk dalam skuad (melawan Newcastle)," jelas Klopp di laman resmi klub.

Skuad Liverpool makin lengkap karena kondisi Curtis Jones juga disebut sudah membaik. Namun, Klopp belum bisa memastikan apakah dia bisa ikut menjamu Newcastle di Anfield.

"Curtis menjalani sesi pertama seperti parsial dengan tim, jadi dia tidak jauh (untuk kembali tampil)," ucap arsitek asal Jerman lagi.

Apapun itu, Klopp gembira karena pemainnya yang cedera berangsur-angsur pulih. Sebab, dia perlu skuad lengkap untuk menghadapi jadwal padat di Liga Inggris.



"Kita membutuhkan skuat penuh di masa sibuk dan mendapatkan dua pemain sekaliber ini jelas merupakan kabar baik," tutup mantan juru taktik Borussia Dortmund itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)