Top Skor Sementara Liga Inggris: Mohamed Salah Unggul 5 Gol

Kamis, 16 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
Top Skor Sementara Liga Inggris: Mohamed Salah Unggul 5 Gol
Manchester City (Man City) boleh saja mengungguli Liverpool di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Tapi, The Reds mengalahkan The Citizens dalam daftar top skorer lewat Mohamed Salah. Foto: REUTERS/Russell Cheyne
A A A
LONDON - Manchester City (Man City) boleh saja mengungguli Liverpool di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Tapi, The Reds mengalahkan The Citizens dalam daftar top skorer.



Man City saat ini menempati posisi pertama dengan torehan 41 poin. Armada Pep Guardiola memimpin empat poin dari Livepool yang ada di posisi kedua.

Namun, selisih itu bisa dipangkas karena Liverpool bakal bertanding melawan Newcastle United, Jumat (17/12/2021) di Anfield.

Jika menang, klub asal Merseyside itu nantinya hanya akan terpaut satu poin dengan Man City. Begitu juga dengan Chelsea.

Sekiranya bisa mengalahkan Everton di Stamford Bridge, The Blues yang ada di urutan ketiga akan mengoleksi 39 poin atau tertinggal dua poin dari Man City.

Sedangkan untuk daftar pemain tersubur sementara, Mohamed Salah berada di puncak dengan koleksi 14 gol, ditambah 9 assist.

Penyerang asal Mesir itu unggul lima gol dari bomber Leicester City, Jamie Vardy. Sedangkan posisi tiga ditempati pemain Liverpool lainnya, yakni Diogo Jota dengan delapan gol.

Di urutan keempat terdapat Emmanuel Dennis dari Watford. Pemain asal Nigeria itu bisa mendulang tujuh gol.

Sementara Cristiano Ronaldo menempati baris kelima. Meski baru bergabung lagi dengan Manchester United (MU) pada musim panas kemarin, CR7 bisa mendulang tujuh gol.



Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris 2021/2022

1. Mohamed Salah (Liverpool) - 14 Gol
2. Jamie Vardy (Leicester City) - 9 Gol
3. Diogo Jota (Liverpool) - 8 Gol
4. Emmanuel Dennis (Watford) - 7 Gol
5. Cristiano Ronaldo (Manchester United) - 7 Gol
6. Sadio Mane (Liverpool) - 7 Gol
7. Raphinhan (Leeds United) - 7 Gol
8. Bernardo Silva (Manchester City) - 7 Gol
9. Michail Antonio (West Ham United) - 6 Gol
10. Mason Mount (Chelsea0 - 6 Gol
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)