Monster KO Naoya Inoue Petinju Bengis, Mike Tyson: Dia Monster Kejam!

Kamis, 16 Desember 2021 - 11:11 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Petinju Bengis, Mike Tyson: Dia Monster Kejam!
Monster KO Naoya Inoue Bengis, Mike Tyson: Dia Monster KO Kejam!/The Sun
A A A
Mike Tyson menjadi pria paling bahagia melihat petinju favoritnya, Monster KO Naoya Inoue menghancurkan Aran Dipaen dengan TKO ronde delapan. Mike Tyson senang dengan kebengisan Monster KO Naoya Inoue yang memaksa wasit menyelamatkan Aran Dipaen.



Kemenangan TKO ronde delapan itu membuat Monster KO Naoya Inoue mempertahankan gelar Kelas Bantam IBF dan WBA serta memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 22-0. Sembilan belas kemenangan KO dari mereka menunjukkan betapa brutalnya bintang Jepang itu.

Iron Mike Tyson menyanjung Naoya Inoue sebagai monster KO kejam awal tahun ini di podcast HotBoxin-nya: "Dia adalah anak laki-laki yang kejam, oh kamu akan melihat orang jahat ini, dia lebih baik daripada Manny Pacquiao. Dia kejam, monster. Dia monster, monster sialan, dia berandalan kecil yang kejam.''



Satu-satunya kejutan di Kokugikan adalah Dipaen mampu bertahan hingga ronde kedelapan, setelah digoyahkan berkali-kali sepanjang pertarungan. Selanjutnya bagi Inoue bisa jadi pertarungan unifikasi melawan John Riel Casimero.

Petinju Filipina itu memegang sabuk WBO, tetapi telah menderita empat kekalahan dalam 35 pertarungannya. Terakhir kali keluar ia mengamankan kemenangan keputusan split kontroversial melawan veteran Kolombia Guillermo Rigondeaux.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)