Hasil Brighton vs Wolves: Sang Serigala Putus Tren Buruk

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:01 WIB
loading...
Hasil Brighton vs Wolves: Sang Serigala Putus Tren Buruk
Wolverhampton Wanderers memetik tga poin penting usai mengalahkan Brighton & Hove Albion/Foto/Twitter
A A A
BRIGHTON - Wolverhampton Wanderers memetik tiga poin penting usai mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di The American Express Community Stadium, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. Ini kemenangan pertama Wolves dari lima laga terakhir.

Gol kemenangan The Wolves (sang Serigala) -julukan Wolverhampton- dikemas Romain Saiss menit ke-45+1 lewat tendangan voli terukur setelah umpan cerdas Ruben Neves melewati pertahanan Brighton.


Brighton nyaris menyamakan kedudukan satu menit kemudian, tetapi tendangan Enock Mwepu hanya melayang mistar gawang dari jarak hampir tiga meter.

Wolves, yang tidak mencetak gol dalam empat pertandingan sebelumnya, memiliki peluang menggandakan keunggulan, tetapi sepakan Fernando Marcal dan Saiss keduanya membentur tiang gawang. Selain itu, dua upaya Daniel Podence berhasil diredam kiper tuan rumah Robert Sanchez.



Tambahan tiga angka, posisi Wolves naik ke urutan kedelapan dalam klasemen Liga Primer. Pasukan Bruno Lage meraup 24 poin, hanya terpaut tiga angka saja dari Manchester United di peringkat 6.

Sementara Brighton yang tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, turun ke urutan ke-13 dengan 20 poin.

Brighton meraup hasil seri delapan dari 10 pertandingan liga terakhir. Mereka gagal meraih kemenangan pertama di semua kompetisi sejak 22 September.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0728 seconds (0.1#10.140)