Hasbulla Magomedov si Mini Khabib Murka Bos UFC Jual Hak Pertarungannya

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:11 WIB
loading...
Hasbulla Magomedov si Mini Khabib Murka Bos UFC Jual Hak Pertarungannya
Hasbulla Magomedov si Mini Khabib Murka Bos UFC Jual Hak Pertarungannya/The Sun
A A A
Hasbulla Magomedov si Mini Khabib murka mengetahui bos UFC Dana White menjual hak pertarungannya di oktagon UFC. Hasbulla menepis kabar dirinya akan bertarung di oktagon hanya beberapa minggu setelah pertemuannya dengan Dana White Fight Island pada Oktober sebelum UFC 261.

Hasbulla dan Dana White berpose untuk foto setelah mengobrol singkat selama pertarungan UFC 261 di Abu Dhabi. Seminggu kemudian, White menolak untuk mengesampingkan prospek Hasbulla menginjakkan kaki di dalam segi delapan, meskipun sejak itu pemain Dagestan itu melakukannya sendiri.



Berbicara menjelang acara Eagles FC terbaru minggu lalu, lelaki berusia 18 tahun yang dijuluki Mini Khabib itu mengatakan: "Kami tidak membahasnya dan Dana White tidak menawarkannya."

Hasbulla, yang menderita kekurangan hormon pertumbuhan langka, terlibat dalam perkelahian dengan saingannya asal Tajikistan, Abdu Rozik di UFC 261. Pasangan cebol itu - yang mengambil bagian dalam salah satu konferensi pers yang paling banyak dilihat awal tahun ini - harus dipisahkan satu sama lain.

Tapi mereka tidak akan menyelesaikan skor di dalam segi delapan. Hasbulla mengatakan tentang pertikaian dengan sesama bintang media sosial: “'[Dana White] tidak mengatakan apa-apa tentang UFC dan pertarungan. Ya, beberapa orang ingin mengaturnya, tetapi mereka tidak akan bisa,''ujarnya.

"Karena itu akan mahal dan tidak terlalu banyak orang yang bisa (membayarnya). Ditambah lagi, saya tidak menginginkannya saat ini.''



Mantan mitra Hasbulla, Asxab Tamaev, baru-baru ini mengklaim White ingin membeli hak untuk bertarung dengan Rozik seharga £ 1,1 juta. Gagasan itu, bagaimanapun, telah dibantah oleh Hasbulla. "Bagaimana dia bisa melakukannya? Apakah dia ayahku atau apa?. Menandatangani kontrak dengan saya untuk menjual pertarungan? Jika, misalnya, saya memiliki sesuatu, saya dapat memberikannya kepadanya, dan kemudian dia menjualnya,''paparnya.

"Tapi bagaimana dia bisa menjual pertarunganku karena itu bahkan tidak ada? Ya, dia memposting beberapa tangkapan layar foto dari DM-nya dengan Dana White. Saya menyuruhnya untuk menunjukkan kepada saya rekaman layarnya dengan ini. Dan dia tidak bisa."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)