Mulut Berbisa Julianna Pena sang Ratu UFC Hina Amanda Nunes

Kamis, 16 Desember 2021 - 09:10 WIB
loading...
Mulut Berbisa Julianna Pena sang Ratu UFC Hina Amanda Nunes
Mulut Berbisa Julianna Pena sang Ratu UFC Hina Amanda Nunes/The Sun
A A A
Mulut berbisa sang Ratu UFC Julianna Pena memicu kemarahan dengan mengklaim dia adalah juara 'ibu' pertama UFC karena Amanda Nunes tidak melahirkan anaknya. Julianna Pena membuat marah penggemar UFC beberapa jam setelah kemenangan bersejarahnya atas Amanda Nunes dengan mengklaim bahwa dia adalah 'ibu juara' pertama yang melahirkan anak.

Petarung UFC Venezuela itu membuat kejutan terbesar dalam sejarah UFC di Las Vegas akhir pekan lalu ketika dia mencekik Amanda Nunes untuk mengklaim gelar kelas bantam. Dalam konferensi pers pasca-pertarungan, Pena yang gembira mengatakan: ''UFC benar-benar perlu membuat sabuk baru untuk saya dan itu harus menjadi 'Ibu Terburuk di Planet'.''

''Saya tidak mencoba mengambil apa pun dari Amanda. Dia ibu yang luar biasa, tapi saya melahirkan putri saya dan saya merasa ingin melahirkan, saya juara ibu pertama."



Komentar itu tidak cocok dengan penggemar perkelahian, yang dengan cepat menunjukkan bahwa Nunes masih seorang ibu meskipun faktanya adalah Nina yang melahirkan putrinya Reagan. Seorang penggemar MMA men-tweet: "Pena bisa saja menganggap pertanyaan itu sebagai kesempatan untuk menghormati semua ibu dan mengklaim tempatnya sebagai juara.''

"Saya pikir itu adalah pukulan kecil yang buruk pada tingkat yang sangat pribadi."

Yang lain berkata: "Apakah Pena harus menyebut dirinya juara ibu yang "asli"? Amanda masih seorang ibu."

Dan yang lain berkata: Ibu angkat adalah ibu. Anda sendiri yang mengatakannya. "Inilah persis mengapa 'orang yang melahirkan' masuk akal. Anda melahirkan, dia tidak, tetapi Anda berdua adalah ibu."

Reporter MMA Scott Fontana mengatakan: "Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan layak untuk dapat mengatakan Julianna Pena adalah wanita pertama yang melahirkan dan kemudian memenangkan kejuaraan UFC.''

"Ini juga merendahkan untuk mengabaikan beberapa ibu hanya karena mereka tidak/tidak bisa melahirkan. Ada cara yang lebih baik untuk mengatakan ini."


Pena membela diri saat tampil di MMA di Sirius XM, dengan mengatakan: "Kata-kata saya pasti disalahartikan. Aku sama sekali tidak mencoba mengambil dari Amanda. Faktanya, dan saya akan mengirimkan ini kepada Anda dan saya akan mempostingnya di media sosial saya nanti. Amanda adalah seorang juara yang fantastis dan dia ibu yang cantik. Dan dia telah melakukannya sejak hari dia melahirkan bayinya."

Kekalahan dari Pena adalah yang pertama bagi Nunes dalam lebih dari enam tahun, kekalahan yang sangat ingin dia balas tahun depan. Dia menulis di Instagram: “Kalian pikir saya akan keluar dengan tidak seimbang. Saya tidak diragukan lagi menerima pertandingan ulang. Beri saya sedikit waktu untuk membenahi diri saya dan saya akan kembali lebih baik dari sebelumnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)