Mayweather Ledek Keputusan Pensiun Conor McGregor

Senin, 08 Juni 2020 - 22:03 WIB
loading...
Mayweather Ledek Keputusan Pensiun Conor McGregor
Mantan juara dunia kelas welter Floyd Mayweather merespons keputusan pensiun bintang UFC Conor McGregor/Foto/insider.com
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia kelas welter Floyd Mayweather merespons keputusan pensiun bintang UFC Conor McGregor. Mayweather yang pernah mengala hkan McGregor di ring tinju meledek petarung Irlandia tersebut, seraya mengatakan menunggu dirinya kembali untuk dikalahkan lagi.

McGregor mengejutkan penggemarnya setelah mengumumkan pensiun dari pertarungan, Minggu (7/6/2020). Alsannya, UFC sudah tidak 'menggairahkan' dirinya lagi. Petarung berusia 31 tahun itu merasa bosan dengan 'permainan' di UFC. ( ).

Mayweather, 43 tahun, tanpa basa-basi merespons postingan kedua McGregor di Instagram, yang memajang foto kue bertuliskan "Happy Retirement, Daddy". Mayweather meledek keputusan McGregor untuk berhenti.

"Jika saya tidak salah, bukankah Anda memberi tahu Mike Tyson bahwa Anda bisa mengalahkan saya jika kita bertarung untuk kedua kalinya?" tulis Mayweather.

"Sekarang Anda pensiun! Saya pikir Anda ingin mengalahkan yang terbaik? Nah, jika Anda memutuskan untuk kembali, saya akan menunggu untuk menghukum Anda lagi."

Sementara itu, para penggemar dibingungkan oleh respons Mayweather. Apakah Maywetaher benar ingin kembali, sebuah aksi publisitas belaka, atau taktik untuk menarik minat lebih banyak demi mendapat bayaran besar lagi. ( ).

Mayweather mengatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia tidak berniat kembali setelah pensiun. Juara dunia lima divisi dengan rekor tak terkalahkan dalam 50 pertarungan itu belum bertarung sejak dia mengalahkan McGregor lewat kemenangan TKO ronde ke-10 pada 2017.

Sementara keputusan McGregor gantung sarung tangan diposting dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (7/6/2020). Ini ketiga kalinya mantan juara kelas bulu dan ringan, itu menyatakan pensiun.

"Hai teman-teman, saya telah memutuskan pensiun dari pertempuran. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa! Perjalanan yang sangat menyenangkan! Ini adalah foto saya dan ibu saya di Las Vegas, memposting salah satu gelar juara dunia saya! Pilih rumah impian mu Ma. Saya mencintaimu! Apa pun yang Anda inginkan itu milik Anda," tulis McGregor.

Pertama kali McGregor mundur dari olahraga keras ini pada April 2016. Lalu, pada Maret 2019, dia kembali mengumumkan menggantungkan sarung tangannya. Tapi, di dua keputusan itu McGregor hanya pensiun sejenak saja.

"Permainan itu tidak membuat saya bergairah, hanya itu," ujar McGregor. "Semua ini menunggu. Tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang benar-benar ada saat ini. Tidak ada yang menarik bagi saya."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)