11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model
11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model/The Sun
A A A
11 wanita cantik wags pacar dan istri pilot jet darat Formula 1 memberikan kesejukan di tengah panasnya persaingan di dalam lintasan balap. Dari eks Valentino Rossi hingga model, para wags Formula 1 itu memberikan support dari di pinggir lintasan untuk menyemangati para pacar dan suami mereka. Inilah wags Formula 1 yang memesona.

Pacar Max Verstappen, Kelly Piquet
Pembalap Red Bull, Max Verstappen, yang baru saja menjadi juara dunia Formula 1 musim ini sangat dicintai oleh model dan jurnalis Brasil berusia 33 tahun Kelly Piquet. Max mengumumkan hubungan mereka pada Tahun Baru tahun ini, berbagi foto romantis mereka bersama di sebuah pantai di Brasil, meskipun diperkirakan mereka sudah dekat sejak Oktober 2020.



Bahkan sebelum berkencan dengan Max, Kelly memiliki ikatan yang kuat dengan balap Formula Satu. Karena ia adalah putri dari juara dunia F1 tiga kali Nelson Piquet dan model Belanda Sylvia Tamsma. Nelson mengemudi untuk Ensign, McLaren dan Brabham sebelum pindah ke Williams, di mana ia memenangkan kejuaraan terakhirnya pada tahun 1987, mengalahkan rekan setimnya Nigel Mansell.

Kelly sebelumnya menjalin hubungan dengan pembalap Rusia Daniil Kvyat, dan mantan pasangan itu memiliki seorang putri kecil.
Model yang menakjubkan ini memiliki banyak penawaran iklan media sosial, seperti Pepe Jeans dan merek perhiasan perak APM Monaco.

Pacar Charles Leclerc, Charlotte Sine
Charles Leclerc dan Charlotte, mahasiswa arsitektur, resmi pacaran pada Desember 2019 dengan serangkaian foto liburan ski, dan baru-baru ini terlihat berlibur bersama di Mykonos. Charlotte menyatakan Charles sebagai "satu" dan "dunia" nya. Charlotte juga seorang influencer dengan lebih dari 376.000 pengikut Instagram, dan dia jago berbicara tiga bahasa - Prancis, Inggris, dan Italia.

Pacar Lance Stroll, Sara Pagliaroli
Pembalap Aston Martin Lance Stroll, 23 tahun, berkencan dengan model Italia yang menakjubkan Sara Pagliaroli, 26 tahun. Dia telah menyemangati pembalap Kanada-Belgia dari sisi trek selama beberapa bulan terakhir dan terlihat bersamanya di sirkuit menjelang Grand Prix Arab Saudi lalu.

Pasangan itu juga menghadiri pemutaran perdana dunia James Bond di London, dengan Sara tampak berseri-seri dalam gaun emas berkilauan. Sara, yang memiliki 166.000 pengikut Instagram, meluncurkan merek perhiasannya Blue Lemon selama penguncian sebagai cara untuk “mengekspresikan kreativitas saya”. Dia baru-baru ini berbagi serangkaian foto romantis dengan Lance, dengan judul: "Terima kasih pada hari Anda tiba. Love you #1."

Istri Sebastian Vettel, Hanna Prater.

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)