Gaya Hidup Valentino Rossi: Ahli Kapal Pesiar, Tak Sabar Jadi Ayah

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
Gaya Hidup Valentino Rossi: Ahli Kapal Pesiar, Tak Sabar Jadi Ayah
Gaya Hidup Valentino Rossi: Ahli Kapal Pesiar, Nggak Sabar Jadi Ayah/The Sun
A A A
Valentino Rossi pensiun setelah 25 tahun merasakan masa kejayaan kariernya di lintasan balapan MotoGP. Lantas, kenangan apa yang dirasakan Valentino Rossi seusai melepas helm selamanya?

Gaya hidup glamor Valentino Rossi yang dikelilingi gadis-gadis grid yang cantik, wags seksi yang usianya 14 tahun lebih muda darinya hingga kapal pesiar £ 4 juta. Pembalap MotoGP asal Italia berusia 42 tahun itu mengucapkan selamat tinggal dalam perpisahan emosional di Grand Prix Valencia, Spanyol.

Baca Juga: Fakta-fakta Hasbulla Magomedov, si Mini Khabib Viral di Jagat UFC

Pensiunnya mendapat harapan baik dari legenda tenis Roger Federer, bintang film Hollywood Tom Cruise, serta pahlawan F1 Lewis Hamilton dan Max Verstappen. Sepanjang kariernya, Rossi memenangkan sembilan kejuaraan dunia di motorsport, mengumpulkan kekayaan sekitar £150 juta. Berikut 4 Fakta Valentino Rossi setelah pensiun.

1. PACAR CANTIK
Kini, ia bisa menikmati istirahat yang layak bersama Wag Francesca Sofia Novello, 14 tahun lebih muda darinya. The Doctor juga dapat membawa kapal pesiar mewahnya, senilai £4 juta, untuk berkeliling kapan pun dia mau.

Valentino bertemu si cantik Francesca pada 2018. Dia adalah mantan model pakaian dalam, yang menjadi wajah dari berbagai kampanye mode di Milan. Tapi, pasangan ini lebih suka merahasiakan romansa mereka dan jarang berbagi apa pun tentang hubungan itu.

Bahkan di Instagram Francesca, yang memiliki hampir setengah juta pengikut, hanya ada sedikit gambaran tentang gaya hidup mereka. Namun, dia adalah pembalap reguler di paddock - memainkan peran sebagai pendukung Wag selama musim terakhir sang legenda balap di sirkuit.

Si rambut cokelat cantik ini pernah bekerja sebagai gadis grid MotoGP, tetapi mengungkapkan cobaan horor ketika dia diraba-raba. Sofia mengatakan kepada Vanity Fair: "Pada kenyataannya itu adalah pekerjaan seperti banyak orang lain, sebuah tahap dalam karier saya yang saya banggakan,''ungkap Francesca.

"Pada usia 19, tidak mudah bekerja dengan orang-orang yang melihat pantat Anda ketika Anda lewat, dan menyentuh pantat Anda ketika Anda mengambil gambar. Motorsport adalah lingkungan laki-laki. Anda harus bangun, Anda tidak bisa menjadi angsa yang tersenyum.''

"Saya mendukung girl power. Tapi itu bagian dari permainan, itu memang terjadi. Kamu harus belajar untuk dihormati. Jika kamu membiarkannya pergi dan menunjukkan dirimu 'cantik dan bodoh', kamu sudah selesai."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2348 seconds (10.101#12.26)