Wander Luiz Tinggalkan Persib, Merapat ke PSS Sleman

Kamis, 16 Desember 2021 - 12:30 WIB
loading...
Wander Luiz Tinggalkan Persib, Merapat ke PSS Sleman
Wander Luiz dipastikan meninggalkan Persib Bandung/Foto/Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Wander Luiz dipastikan meninggalkan Persib Bandung. Striker asal Brasil mengumumkan hengkang lewat media sosial, Kamis (16/12/2021).

Kontrak Luiz dengan Maung Bandung berakhir 31 Desember. Penyerang berusia 29 tahun itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak di klub Liga 1 kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.



Melalui akun Instagram @wanderluiiz_, Luiz menyampaikan salam perpisahannya. Dia mengunggah sejumlah foto dirinya saat berseragam Persib.

Dalam keterangan fotonya, dia menjelaskan kontraknya berakhir bulan ini. Berpisah pun jadi kesepakatan demi ambisi klub meraih juara.



"Kepada seluruh fans dan pengikut Persib. Kontrak saya dengan Persib berakhir pada 31 Desember dan kami memutuskan untuk berpisah," kata Luiz.

Dia lalu menuliskan impiannya yang hancur. Sebab, moncer di awal musim Liga 1 2020 dan yakin saat itu bakal juara, kompetisi justru dihentikan. Saat musim baru bergulir, performa impresifnya pun menghilang.

Dia sulit menemukan kembali performa seperti sebelumnya karena 1,5 tahun tidak bermain di kompetisi. Sehingga, musim 2021/2022 sangat berat baginya, termasuk Persib.

Namun, keputusan sudah diambil Persib, tak ada sodoran kontrak baru bagi Luiz. Kini, Luiz bersiap memulai petualangan baru. Kabar yang berkembang, PS Sleman (PSS) berminat merekrutnya dan negosiasi tengah berlangsung.

"Meski berat untuk meninggalkan klub fantastis ini, itu juga membuka peluang baru bagi saya," ungkapnya.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan Bobotoh yang dinilainya luar biasa. Tak lupa, salam perpisahan jadi penutupnya.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Persib di masa depan dan pasti kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa," pungkas Luiz.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)