Bantu Arsenal Raup Poin Penting, Martinelli: Terim Kasih, Laca!

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:30 WIB
loading...
Bantu Arsenal Raup Poin Penting, Martinelli: Terim Kasih, Laca!
Gabriel Martinelli senang bisa membantu Arsenal meraup poin penting/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Gabriel Martinelli senang bisa membantu Arsenal meraup poin penting usai mengalahkan West Ham United 2-0 pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2021/2022. Penyerang The Gunners itu mengakui The Hammers lawan sulit.

Martinelli menyumbang gol pada menit ke-48 dan digandakan Emile Smith Rowe (87) pada laga di Stadion Emirates, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat posisi Arsenal naik ke peringkat 4 menggesar West Ham.



Seusai laga pemain internasional Brasil itu memberikan komentar atas hasil bagus yang diraih oleh timnya. Martinelli mengatakan mengatakan kemenangan bagus untuk timnya dan pemain tahun akan potensi mereka.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Kemenangan itu sangat penting bagi tim. Kami tahu potensi yang kami miliki. Itu adalah kemenangan yang hebat. Saya sangat senang," kata Martinelli dilansir dari Football London, Kamis (16/12/2021).



Lebih lanjut, pemain berusia 20 tahun itu merasa senang dengan dukungan dari penggemar. Pasalnya ia menilai menghadapi West Ham akan menjadi pertandingan sulit, tetapi mereka berhasil meraih kemenangan karena memiliki tim yang lebih baik dari lawan mereka.

“Kami senang melihat para penggemar seperti itu dan menyemangati kami. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami memiliki tim yang sangat bagus," ucapnya.

Sementara itu, ia mengaku timnya menunggu mendapatkan momen untuk bisa menembus pertahanan West Ham. Martinelli tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Alexandre Lacazette setelah memberikan assist kepadanya untuk membuka keunggulan timnya.

“Mereka bertahan dengan baik dan kami menunggu momennya. Terima kasih Laca untuk assistnya! Saya ingin bermain setiap saat," jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal menempati posisi keempat dengan meraih 29 poin. Sementara di pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi Leeds United, Minggu (19/12/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)