Tyson Fury vs Dillian Whyte Digelar Maret, Tidak Ada Duel Ulang

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:16 WIB
loading...
Tyson Fury vs Dillian Whyte Digelar Maret, Tidak Ada Duel Ulang
Tyson Fury vs Dillian Whyte Digelar Maret, Tidak Ada Duel Ulang/The Sun
A A A
Pertarungan Tyson Fury vs Dillian Whyte ditargetkan digelar Maret 2022 di Stadion Principality Cardiff dan tidak ada klausul pertandingan ulang. Promotor Frank Warren mengungkapkan, WBC sekarang secara resmi memerintahkan Tyson Fury untuk mempertahankan gelarnya melawan penantang wajib Dillian Whyte.

Baca Juga: Monster KO Naoya Inoue Petinju Bengis, Mike Tyson: Dia Monster Kejam!


Pemilihan Principality Cardiff yang berkapasitas 75.000 tempat duduk itu karena stadion ini memenuhi standar kualitas baik untuk tanggal pertarungan musim semi yang dingin dan berpotensi hujan. "Anda harus realistis dan melihat waktu sepanjang tahun. Pertama-tama, tentu saja ini pertarungan di stadion mana pun yang tidak memiliki atap dan sayangnya tidak ada dari mereka yang memiliki atap selain Cardiff,''kata Warren kepada talkSPORT.

“Di situlah kita berada. March adalah, kita tidak akan benar-benar kehabisan tenaga, kan?Dan musim sepak bola sedang berlangsung, jadi itu akan menjadi masalah dengan hampir semua lapangan. Jadi, Cardiff akan terlihat menjadi favorit,"jelasnya.
Fury, dua bulan sebelumnya mengalahkan Deontay Wilder dengan kemenangan KO ronde 11 dari pertarungan trilogi epik mereka.

Sementara Whyte membalas kekalahan dari Alexander Povetkin pada Maret, dan akan menghadapi Otto Wallin beberapa minggu kemudian. Dia kemudian dipaksa mundur karena cedera bahu, tetapi tetap mempertahankan posisi wajibnya di WBC. Fury ingin melawan Oleksandr Usyk, 34, untuk gelar yang tak terbantahkan.



Tetapi juara kelas berat asal Ukraina itu dikontrak untuk pertandingan ulang langsung dengan Anthony Joshua yang ia kalahkan pada September. Klausul pertandingan ulang AJ telah mencegah Fury menantang Usyk dalam unifikasi kelas berat empat sabuk pertama kalinya.

Tapi Warren mengungkapkan tidak akan ada ketentuan pertandingan ulang seperti itu ketika Fury mempertahankan mahkotanya melawan Whyte. "Tidak, kami akan melakukannya. Saya tidak berpikir kami akan membutuhkan pertandingan ulang."
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)
pixels