Jake Paul Sesumbar Robohkan Tyron Woodley di Ronde Awal

Jum'at, 17 Desember 2021 - 05:01 WIB
loading...
Jake Paul Sesumbar Robohkan Tyron Woodley di Ronde Awal
Jake Paul Sesumbar Robohkan Tyron Woodley di Ronde Awal. Foto: IST
A A A
TAMPA - Petinju sekaligus YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul , kembali menghadapi mantan petarung UFC, Tyron Woodley. Dengan percaya diri, Jake yakin merobohkan sang lawan di ronde awal.

Pertarungan ulang tersebut akan berlangsung Amalie Arena, Tampa, Sabtu (18/12/2021). Tyron Woodley merupakan pengganti dari petinju asal Inggris, Tommy Fury, yang sebelumnya dijadwalkan menghadapi Jake Paul.



Jake pun merasa bahwa dirinya sudah sangat siap untuk segera melakoni pertandingan tersebut. Petinju berusia 24 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sangat percaya diri untuk meraih kemenangan.

“Saya merasa hebat. Yang terbaik yang pernah saya rasakan saat bertarung,” ungkap Jake Paul dilansir dari Boxing Insider, Kamis (16/12/2021).

Dengan kepercayaan diri tinggi, Jake sangat yakin bahwa dirinya bisa menuntaskan Tyron hanya dalam lima ronde. Dirinya mengaku sudah mendapatkan apa yang harus dilakukan untuk bisa mendapat kemenangan.



“Saya 110% percaya diri. Saya pikir itu terjadi dalam lima ronde,” pungkas pria yang terkenal melalui kanal YouTubenya tersebut.

“Dalam pertarungan terakhir, mudah untuk melakukan tee off padanya tetapi untuk beberapa alasan, saya berhenti meninju setelah kombinasi saya. Kali ini, Anda akan melihat saya terus meninju dan itu akan membuatnya keluar dari sana,” tukasnya.

Tommy Fury memutuskan untuk mundur karena mengalami permasalahan medis. Adik dari Tyson Fury tersebut dikabarkan mengalami patah tulang rusuk dan mengalami infeksi pada dadanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)