Antonio Conte Tertarik Boyong Lorenzo Insigne ke Tottenham Hotspur

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:03 WIB
loading...
Antonio Conte Tertarik...
Antonio Conte Tertarik Boyong Lorenzo Insigne ke Tottenham Hotspur. Foto: Kolase
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur , Antonio Conte, ingin menambah daya gedor di lini depan timnya. Dia pun tertarik untuk memboyong striker veteran Napoli, Lorenzo Insigne.

Menurut laporan Football Italia, Kamis (16/12/2021), Tottenham tengah membidik Insigne. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu bisa didatangkan dengan harga murah pada bursa transfer Januari mendatang.



Kontra Insigne bersama Napoli sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dikabarkan, kedua pihak belum menemukan titik terang untuk mencapai kata sepakat. Maka dari itulah The Lilywhites akan memanfaatkan momentum tersebut.

Conte dikabarkan mencoba mengajak pesepakbola 30 tahun itu ke Tottenham bulan depan. Keduanya sudah saling mengenal secara personal. Mengingat Conte dan Insigne sama-sama berasal dari Italia.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga pernah menjadi pelatih Insigne di tim nasional Italia pada 2014 hingga 2016. Jelas, Conte pastinya sudah mengetahui kualitas teknis dan mentalitas yang dimiliki Insigne.



Namun, Tottenham bukanlah klub satu-satunya yang mengincar jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Sebab, dua klub Italia yaitu Inter Milan dan Lazio juga memasukan Insigne ke dalam radar bursa transfer mereka.

Di musim ini, Insigne telah bermain sebanyak 18 kali bersama Napoli di semua kompetisi. Dia telah mencatatkan lima gol dan enam assist.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)