Laga Lawan Tottenham Ditunda, Leicester Tutup Pusat Latihan di Seagrave

Jum'at, 17 Desember 2021 - 00:33 WIB
loading...
Laga Lawan Tottenham Ditunda, Leicester Tutup Pusat Latihan di Seagrave
Darurat Covid-19 mengancam kompetisi sepak bola di Liga Inggris. Dalam sepekan terakhir, sudah ada empat laga yang terpaksa dijadwal ulang untuk mengurangi risiko penularan virus mematikan tersebut / Foto: LCFC
A A A
LEICESTERSHIRE - Darurat Covid-19 mengancam kompetisi sepak bola di Liga Inggris. Dalam sepekan terakhir, sudah ada empat laga yang terpaksa dijadwal ulang untuk mengurangi risiko penularan virus mematikan tersebut.

Keempat pertandingan yang ditunda tersebut, yakni Manchester united vs Brentford (15/12/2021), Burnley vs Watford (16/12/2021), MU vs Brighton & Hove Albion (18/12/2021) dan Leicester City kontra Tottenham Hotspur.

Laga Leicester vs Tottenham, awalnya dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion King Power, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB. Tapi mengingat kasus varian baru Covid -19, yakni omicron yang terus melonjak di Inggris membuat kedua kesebelasan mengajukan permintaan untuk menunda pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Laga MU vs Brighton & Hove Albion Resmi Ditunda

Selain menangguhkan pertandingan, Leicester juga mengambil langkah lanjutan dengan menutup pusat latihan Seagrave. Ini dilakukan demi menekan angka penularan Covid-19.

“Karena angka hasil positif yang dialami tim utama, operasional di Seagrave akan ditutup selama 48 jam. Hal itu dilakukan untuk menekan infeksi lebih lanjut,” bunyi pernyataan resmi Leicester.

BACA JUGA: Bentrok Newcastle di Liga Inggris, Klopp Jamin Firmino Bisa Bela Liverpool

Pelatih Leicester , Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa terdapat sembilan pemain yang absen karena terpapar Covid-19 dan mengalami cedera. Hal tersebut memaksa tim tak bisa menjalani laga serta berlatih.

Dengan dibatalkannya pertandingan tersebut, artinya Tottenham telah melewatkan tiga pertandingan. Yang mana pertandingan di Liga Konferensi Eropa kontra Stade Rennais dan Brighton and Hove Albion pada pekan lalu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)