Laga MU vs Brighton & Hove Albion Resmi Ditunda

Kamis, 16 Desember 2021 - 23:09 WIB
loading...
Laga MU vs Brighton & Hove Albion Resmi Ditunda
Manchester United mengonfirmasi bahwa pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, yang dijadwalkan pada Sabtu (18/12/2021) malam WIB, ditunda. Sementara laga ini akan dijadwalkan ulang / Foto: Instagram Msnchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengonfirmasi bahwa pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, yang dijadwalkan pada Sabtu (18/12/2021) malam WIB, ditunda. Sementara laga ini akan dijadwalkan ulang.

"Kesehatan pemain dan staf adalah prioritas kami. Mengingat jumlah pemain dan staf pendukung yang harus diisolasi karena COVID-19, klub tidak punya pilihan selain meminta pertandingan diatur ulang," demikian pernyataan resmi klub, Kamis (16/12/2021).

"Dewan Liga Inggris mengambil keputusan untuk menunda berdasarkan panduan dari penasihat medis."

BACA JUGA: Bentrok Atletico di Liga Champions, Manchester United Siap Balas Ejekan Cerezo

Darurat Covid-19 benar-benar merusak jadwal pertandingan di Liga Inggris. Berbicara tentang MU misalnya. Dalam sepekan ini Setan Merah sudah dua kali terganggu lantaran ancaman virus mematikan tersebut.

Sebelumnya pertandingan antara MU versus Brentford FC ditunda. Sebab, banyak pemain yang positif tertular Covid-19, sehingga latihan pun tak diadakan.

BACA JUGA: Sempat Diganggu Covid-19, Manchester United Kembali Buka Pusat Latihan

Pusat pelatihan MU di Carrington, yang sempat dibuka kembali ditutup untuk sementara waktu. Ini dilakukan untuk mengurangi risiko penularan Covid-19.

"Kami juga akan menangguhkan operasi pelatihan sepak bola di Kompleks Pelatihan Carrington untuk waktu yang singkat untuk membantu mengurangi risiko penularan lebih lanjut. Kami menyesali kekecewaan dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penundaan ini kepada penggemar," pungkas pernyataan tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)