Hasil Liverpool vs Newcastle: Drama 4 Gol di Anfield

Jum'at, 17 Desember 2021 - 04:54 WIB
loading...
A A A
Jika mengacu pada statistik di 45 menit pertama, Liverpool sangat mendominasi pertandingan. Tak hanya menguasai penguasaan bola dengan persentase sebesar 78% berbanding 22% saja.

Liverpool juga menghadirkan ancaman sebanyak lima kali, dua di antaranya sukses menggetarkan gawang Martin Dubravka. Di babak kedua, Liverpool tetap memainkan strategi menyerang.

Beberapa peluang emas pun sempat tercipta, namun Dubravka mampu memblok setiap ancaman yang hadir. Tiga menit sebelum pertandingan usai, Trent Alexander-Arnold berhasil menggandakan kedudukan menjadi 3-1 melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool tak berubah. Tambahan tiga poin membuat Liverpool berada di urutan kedua dengan nilai 40 poin.

Liverpool hanya terpaut satu angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Newcastle terjebak di zona merah alias degradasi dengan baru mengumpulkan 10 angka dari 17 pertandingan yang telah dijalaninya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)