Jake Paul Tak Berhubungan Seks dengan Pacarnya sebelum Pertarungan

Senin, 20 Desember 2021 - 07:15 WIB
loading...
Jake Paul Tak Berhubungan Seks dengan Pacarnya sebelum Pertarungan
Jake Paul Tak Berhubungan Seks dengan Pacarnya sebelum Pertarungan/The Sun
A A A
Jake Paul tahan diri tidak berhubungan seks dengan pacarnya Julia Rose sebelum duel ulang dengan Tyron Woodley tetapi mengakui sering tidak terkontrol. Petinju sekaligus YouTuber Amerika Serikat berusia 24 tahun itu menghadapi rekan senegaranya untuk kedua kalinya di Florida akhir pekan lalu setelah Tommy Fury mundur dari pertarungan.

Jake Paul dan Woodley bertarung pertama kali di dalam ring pada bulan Agustus, dengan Problem Child meraih kemenangan keempat berturut-turut setelah mendapatkan menang angka. Dan YouTuber yang menjadi petinju itu menyatakan bahwa dia berusaha keras dalam usahanya untuk tetap tak terkalahkan di peringkat berbayar.



Pria asli Ohio itu bersikeras bahwa dia telah menahan diri dari berhubungan seks dengan Rose, yang telah dia kencani selama beberapa tahun terakhir. Meskipun Paul bercanda bahwa dia kadang-kadang 'kacau'. "Ini berbeda untuk setiap petarung. Banyak petarung terpengaruh olehnya, termasuk saya sendiri dan saya yakin 100 persen [tidak semuanya mental], saya tidak percaya pada plasebo, saya harus mengalami banyak hal untuk diri saya sendiri,''kata Jake Paul saat berbicara di In Depth dengan Graham Bensinger.

''Saya hanya melakukan kesalahan sekali atau dua kali karena itu sangat berbeda, dan saya menerima lebih banyak hukuman dalam sparring jika saya melakukan itu. Pelatih saya BJ [Flores] akan seperti 'apakah Anda berhubungan seks tadi malam?' Dan Anda bisa mengatakannya tanpa saya mengatakan apa-apa,''ungkapnya.



Pelatih Paul BJ Flores mengakui Jake Paul belum maksimal dalam persiapannya sebelum bertarung di ring. "Dia tidak sebaik, dia tidak secepat atau galak atau agresif. Sudah jelas bagi seorang pria yang telah berada di dunia tinju selama 33 tahun, jadi saya melihatnya dengan sangat cepat dan dia selalu bersih,''ujarnya.

"Prajurit kuno menghilangkan diri mereka dari hal-hal tertentu sebelum mereka pergi berperang dan penting bahwa Jake mengorbankan dan menghilangkan dirinya dari hal-hal tertentu sebelum dia pergi berperang. Jika tidak berhubungan seks sebentar akan membuat kita setengah persen lebih baik, maka saya akan menerimanya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)