Wolverhampton vs Chelsea: The Blues Disindir Fans

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:02 WIB
loading...
Wolverhampton vs Chelsea: The Blues Disindir Fans
Chelsea akan menyambangi Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (19/12/2021). Ironisnya, The Blues malah di olok-olok pendukung sendiri. Foto: The Chelsea Chronicle
A A A
LONDON - Chelsea akan menyambangi Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (19/12/2021). Ironisnya, The Blues malah di olok-olok pendukung sendiri.



Chelsea mengalami perlakukan seperti ini setelah gagal mendapatkan hasil bagus disejumlah laga terakhir. Ini mendapat respon dari pelatih Thomas Tuchel.

Juru taktik asal Jerman itu menyatakan Chelsea saat ini sangat membutuhkan dukungan dari suporternya. Bukannya dicemooh.

Chelsea memang kurang menunjukkan kemampuan terbaiknya selama beberapa laga terakhir. Setelah menelan kekalahan dari West Ham United, mereka bermain imbang saat bentrok Everton di laga terbaru Liga Inggris.

Ini membuat suporter Chelsea geram. Pasalnya, setelah mampu memuncaki klasemen Liga Inggris, kini klub London Barat itu terlempar ke urutan tiga setelah disalip oleh Manchester City dan Liverpool.

Tuchel tidak menampik tim asuhannya mendapat cemooh usai hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, dia memahami kenapa para penggemar merasa kecewa.

“Anda dicemooh, itu terjadi. Tetapi, saya tidak berpikir itu untuk penampilannya,” ujar Tuchel dilansir dari Sportskeeda.

“Saya pikir orang-orang datang, mereka berharap yang terbaik untuk kami, mereka mendukung kami dan pada akhirnya mereka kecewa dan kami juga. Saya benar-benar menolak untuk menganggapnya pribadi,” imbuhnya.

Tuchel menegaskan Chelsea saat ini membutuhkan dukungan di situasi yang rumit seperti ini. Sebab, itu diyakini akan memberikan motivasi lebih kepada para pemain untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Hal-hal ini terjadi dan saya hanya dapat memberitahu semua orang, kami membutuhkan dukungan. Kami membutuhkan para pemain di level atas," jelas Tuchel.



"Kami membutuhkan para pendukung di atas, di atas, di level atas terutama ketika keadaan menjadi agak sulit dan sedikit ketat. Kami membutuhkan mereka, bahkan lebih," tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)