Sambut Putaran 4 Liga 1, Persija Kehilangan Rezaldi dan Rohit Chand

Minggu, 19 Desember 2021 - 05:05 WIB
loading...
Sambut Putaran 4 Liga 1, Persija Kehilangan Rezaldi dan Rohit Chand
Kekuatan Persija Jakarta masih belum lengkap jelang seri 4 atau paruh musim kedua Liga 1 2021/2022. Pasalnya, Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand mengalami cedera. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Kekuatan Persija Jakarta masih belum lengkap jelang seri 4 atau paruh musim kedua Liga 1 2021/2022. Ada dua pemain yang belum bisa ikut latihan, yaitu Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand.



Keduanya mengalami cedera usai menjalani jadwal padat di seri 3 Liga 1 musim ini. Sialnya, kondisi Rezaldi lebih kompleks dibandingkan Rohit.

Sebab, cedera tumit yang dialami Rezaldi tergolong parah dan berpotensi membuatnya absen hingga Liga 1 musim ini berakhir.

“Untuk Rezaldi setelah mempertimbangkan segala hal dengan matang, kami dari tim dokter atau tim medis memutuskan untuk mengambil tindakan operasi,” kata dokter Persija, Donny Kurniawan.

“Kemungkinan Rezaldi akan absen sampai akhir musim. Kita doakan saja yang terbaik untuk Rezaldi Diharapkan Rezaldi dapat secepatnya kembali ke lapangan,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Rohit mengalami masalah di lutut sebelah kirinya. Namun, Donny memastikan bahwa gelandang asal Nepal itu masih belum perlu melakukan tindakan medis, seperti operasi.

Meski demikian, kondisi Rohit akan terus dipantau. “Terkait Rohit Chand sampai saat ini perkembangan cederanya cukup baik," jelas Donny.

"Tidak perlu melakukan tindakan yang berlebihan. Masih kami awasi dan berpotensi untuk dapat bermain di awal putaran kedua. Tapi, kami akan terus pantau dan melihat perkembangan cederanya,” tuturnya lagi.



Sementara itu, bek naturalisasi Persija, Otavio Dutra, sudah mulai ikut berlatih secara penuh bersama tim. Sebelumnya, dia absen di tujuh pertandingan terakhir akibat cedera hamstring.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)